Irwan Prayitno Ingatkan Mahyeldi-Hendri Septa Jaga Kekompakan

Senin, 13 Mei 2019, 16:39 WIB | News | Kota Padang
Irwan Prayitno Ingatkan Mahyeldi-Hendri Septa Jaga Kekompakan
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno mengambil sumpah jabatan Mahyeldi-Hendri Septa sebagai wali kota dan wakil wali kota Padang 2019-2024 di aula kantor gubernur Sumbar, Senin (13/5/2019). (humas)

VALORAnews - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno melantik Mahyeldi dan Hendra Septa sebagai wali kota dan wakil wali kota Padang periode 2019-2024, Senin (13/5/2019) di auditorium kantor gubernur Sumbar. Pasangan Mahyeldi-Hendri Septa ini dilantik berdasarkan SK Menteri Dalam Negeri No: 131.132 989 tahun 2019 tertanggal 12 April 2019.

Dalam sambutannya Irwan Prayitno sempat berseloroh kepada tamu undangan yang hadir.

"Yang saya hormati, anggota DPR RI, Bapak Asli Chaidir yang juga ayahanda dari Wawako serta bapak Leonardy Harmainy, anggota DPD RI yang juga mertua dari Wawako. Wah, ada KKN nich. Juga bapak Hermanto, anggota DPR RI yang juga besan saya, ini juga KKN," kata Irwan mengawali sambutannya.

Dalam sambutannya, dia meminta pasangan dengan akronim Mahen ini bisa saling bekerjasama dan membangun sinergitas antar pimpinan.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

"Kalau pimpinan tidak akur serta kerapuhan pada unsur pimpinan, akan berakibat buruk bagi kinerja ASN," ungkap Irwan.

Irwan juga mengingatkan, Kota Padang sebagai ibukota provinsi Sumbar, merupakan barometer atau tolok ukur pembangunan.

Selain itu, Irwan juga meminta Mahen menjaga kekompakan yang merupakan upaya menjalankan amanah secara tuntas dalam upaya menyelesaikan target serta janji-janji kampanye. (vry)

Baca juga: Gubernur Sumbar Sampaikan Terimakasih untuk Irdinansyah Tarmizi: Zuldafri Darma Dilantik jadi Bupati Tanahdatar

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: