Pantai Muaro Lasak Akan Dilengkapi Lapak Permanen Dua Lantai

Minggu, 05 April 2015, 09:06 WIB | Olahraga | Kota Padang
Pantai Muaro Lasak Akan Dilengkapi Lapak Permanen Dua Lantai
Wako Mahyeldi memberikan pengarahan pada stafnya, saat berkunjung ke kawasan Pantai Muaro Lasak, Minggu (5/4/2015). Objek wisata pantai ini, mulai menurun jumlah pengunjungnya. (humas pemko padang)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Wako Padang, Mahyeldi merencanakan, akan membangun lapak PKL di lokasi tanah fasilitas umum (fasum) milik pemko, yang ada di sekitar kawasan Pantai Muaro Lasak. Tanah yang berlokasi di pinggir jalan depan Muaro Lasak itu, sebagiannya telah ditempati warga secara sepihak.

"Lantai satu digunakan sebagai tempat parkir, sedangkan lantai atas untuk berdagang. Sehingga, pengunjung yang ingin menikmati pantai dari lokasi ini, view pantai masih akan terlihat jelas," ungkap Mahyeldi dalam kunjungan mendadak ke kawasan itu, Minggu (5/4/2015) pagi.

Dalam kunjungan itu, Mahyeldi didampingi Kepala Bappeda Hervan Bahar, Afrizal (Kepala DKP), Mursalim (Kabag Humas dan Protokol) serta Dian Fakri (Kepala Disbudpar). Diakui Mahyeldi, selama cukup banyak pengunjung yang merasa kurang nyaman, untuk datang ke kawasan pantai Muaro Lasak.

Tidak strategisnya lokasi untuk memarkir kendaraan, jadi salah satu keluhan pengunjung. Karena itu, Mahyeldi akan menertibkan pedagang yang berjualan di pinggir badan jalan dua jalur pantai Muaro Lasak.

Baca juga: Gubernur Lantik Hani Syopiar Rustam jadi Pjs Wali Kota Bukittinggi, Bertugas 2 Bulan

"Tidak kita perbolehkan pedagang berjualan di pinggir badan jalan karena di sini nanti akan steril. Dengan begitu, akan memudahkan pengunjung yang datang, untuk memarkir kendaraan," tutur Mahyeldi. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024