Ajo Buset dan Tommi Bolin Hoyak Panggung Pentas Seni KPU Solsel

Senin, 08 April 2019, 17:12 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Ajo Buset dan Tommi Bolin Hoyak Panggung Pentas Seni KPU Solsel
Komisioner KPU Solok Selatan turut menghibur pada kegiatan pentas seni. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - KPU Solok Selatan menggelar lomba solo song jingel pemilu tingkat SMA sederajat, pentas seni, konser musik dan ditutup dengan senam serta pemilu run, sebagai salah satu upaya menyosialisasikan Pemilu 2019 kepada masyarakat terutama kaum mileneal.

"Ini merupakan upaya KPU untuk meningkatkan partisipasi masyarakat terutama kaum mileneal guna meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu 2019," kata Ketua KPU Solok Selatan, Nila Puspita.

Pentas seni yang diselenggarakan berupa solo song dan setiap peserta menyanyikan lagu wajib jinggel pemilu dan satu lagu pilihan. Pagelaran ini katanya, diharapkan bisa menyampaikan pesan pemilu kepada kemasyarakat melalui jinggel Pemilu.

"Dengan solo song kami menyampaikan pesan betapa pentingnya memilih, apa yang dipilih dan apa akibatnya bila tidak memilih," ujarnya.

Baca juga: Pengundian Nomor Urut Pilgub Sumbar 2024 Digelar Besok, Pasangan Calon Wajib Hadir

Ia pengajak pemilih mileneal, untuk ramai-ramai datang ke TPS dan menggunakan hak suaranya. Pentas seni yang dilaksanakan bekerjasama dengan pihak ketiga.

Selain itu, juga dimeriahkan dengan konser musik yang berlangsung di RTH Muara Labuh. Dengan mendatangkan, artis Kota Padang Ajo Buset dan Tomi Bollin.

"Kemudian ditutup dengan senam massal dan Pemilu Run atau jalan santai dengan bertabur hadiah," pungkasnya. (rls)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: