Kantor Bank Nagari Pulau Punjung Diresmikan, Irwan: Tingkatkan Pembiayaan Produktif

Selasa, 11 Agustus 2015, 21:53 WIB | Olahraga | Kab. Dharmasraya
Kantor Bank Nagari Pulau Punjung Diresmikan, Irwan: Tingkatkan Pembiayaan Produktif
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, menandatangani prasasti peresmian kantor baru Bank Nagari Cabang Pulau Punjung, Selasa (11/8/2015). Peresmian ini juga dihadiri Dirut Bank Nagari, Suryadi Azmi, Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar), Adi Gunawan (bupati D

VALORAnews -- Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, meresmikan gedung baru kantor Bank Nagari cabang Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Selasa (11/8/2015). Peresmian kantor yang dipimpin Eka Andria Putra itu berlangsung meriah.

"Dengan adanya gedung baru ini, manajemen Bank Nagari bisa meningkatkan pelayanan pada nasabahnya. Selain itu, juga meningkatkan pembiayaan produktif untuk pengusaha usaha mikro kecil dan menengah (UMKM)," harap Irwan dalam persemian yang juga dihadiri Hendra Irwan Rahim (ketua DPRD Sumbar) itu.

Juga tampak hadir, Kepala Bank Indonesia Sumbar diwakili Kepala Sistem Pembayaran Eddy Sukarman, Indra Yuheri (Kepala Otoritas Jasa Keuagan Sumbar), Adi Gunawan (Bupati Dharmasraya), Masrul Maas (Ketua DPRD Dharmasraya), unsur Forkopimda, SKPD dan seluruh dewan direksi Bank Nagari.

Di kesempatan itu, Irwan mengakui, dari sejumlah gedung baru kantor cabang Bank Nagari yang telah diresmikannya, cabang Pulau Punjung ini dianggapnya yang paling mewah dari sisi design dan konstruksinya.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

"Dharmasraya memang memiliki transaksi bisnis cukup tinggi, dibanding daerah lainnya di Sumbar. Untuk itu, ekspansi usaha Bank Nagari harus mampu menjangkau warga yang bermukim di daerah terisolir," harap Irwan.

Gedung Bank Nagari Pulau Punjung ini terletak di Jalan Lintas Sumatera Km 4 Pulau Punjung, berada di atas tanah seluas 2.800 meter persegi dengan luas bagunan 2.700 meter persegi. Design bangunan yang modern, menurut Dirut Bank Nagari, Suryadi Asmi, tetap mengedepankan ciri khas arsitektur Minangkabau.

"Atap bergonjong tetap kami pertahankan dalam setiap design kantor Bank Nagari yang dibangun baru," ungkap Suryadi Azmi. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: