Kopri Dituntut Lebih Profesional, Ini Pesan Emzalmi

Kamis, 29 November 2018, 19:50 WIB | News | Kota Padang
Kopri Dituntut Lebih Profesional, Ini Pesan Emzalmi
Wawako Padang, Emzalmi secara simbolis menerima bantuan bagi 1.325 petugas kebersihan di lingkungan Pemko Padang dari Nursalim (Wakil Ketua Baznas Padang), usai peringatan HUT Korpri ke-47 tingkat Kota Padang 2018 di Pelataran Parkir GOR H Agus Salim, Kam
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Selama 47 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara, telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dan keberagaman.

Jajaran Aparatur Sipil Negara telah jadi garda terdepan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan jadi motor penting dalam pembangunan nasional serta jadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi saat menjadi pembina upacara peringatan HUT Korpri ke-47 tingkat Kota Padang 2018 di Pelataran Parkir GOR H Agus Salim, Kamis (29/11/2018).

Dikatakan, di usia ke-47, Korpri dituntut untuk lebih profesional, kredibel, memiliki integritas, serta dituntut untuk bisa menguasai teknologi informasi dan menyesuaikan dengan tuntutan zaman. Sehingga Kopri harus punya kinerja yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Baca juga: Emzalmi Lepas Jenazah Ibunda Arfian

Berdasarkan hal tersebut, Pemko Padang berupaya melakukan evaluasi setiap tahunnya, agar apa yang dilakukan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan apa yang selama ini masih menjadi kekurangan bisa disempurnakan lagi.

"Kita berharap rasa persatuan dan kesatuan korp pegawai negeri sipil ini atau kopri ini harus betul-betul dijaga demi pengabdian kita kepada bangsa dan negara," ujar Emzalmi.

"Selamat ulang tahun Kopri yang ke-47, tetap junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi," tambahnya lagi.

Dikesempatan itu, juga dilakukan penyerahan santunan paket sembako bagi petugas kebersihan di lingkungan Pemko Padang sebanyak 1.325 orang senilai Rp331,25 juta serta penyerahan hadiah lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri.

Baca juga: Pelimpahan Wewenang Wali Kota ke Camat Dikupas

Selanjutnya, dilakukan juga penyerahan Piala Juara Umum Porprov XV Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Padangpariaman dari Ketua KONI Kota Padang, Agus Suardi kepada Emzalmi. (rls/vry)

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024