Emzalmi Lepas Jenazah Ibunda Arfian

Kamis, 24 Januari 2019, 17:42 WIB | News | Kota Padang
Emzalmi Lepas Jenazah Ibunda Arfian
Wawako Padang, Emzalmi saat melepas jenazah ibunda dari Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Padang, Arfian ke persemayaman terakhir di TPU Tunggul Hitam, Kamis siang (24/01/2019). (humas)

VALORAnews - Wakil Wali Kota Padang, Emzalmi melepas jenazah Ibunda dari Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Padang, Arfian ke persemayaman terakhir di TPU Tunggul Hitam, Kamis siang (24/01/2019).

Almarhumah meninggal dunia sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu malam (23/1/2019). Setelah mendapat kabar duka tersebut, Wali Kota Padang, Mahyeldi bersama jajaran ASN Pemko Padang langsung melayat ke rumah duka di Jl Sawahan Dalam V, Padang Timur Rabu malam itu.

Emzalmi saat pelepasan jenazah di rumah duka mengatakan, pemerintah Kota Padang turut merasakan duka yang mendalam atas wafatnya Ibu Rahma Amhar pada usia 83 tahun. Ibunda dari, Arfian Amhar yang juga Plt Camat Lubuk Begalung tersebut, sebelumnya dirawat intensif di RDUP Dr M Djamil selama beberapa waktu. Almarhumah meninggalkan 7 orang anak dan 15 orang cucu.

"Innalillahi wa inna ilaihi roojiun. Atas nama Pemerintah Kota Padang, kami turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Bapak Alfian. Semoga amal ibadah beliau diterima Allah Subhana wa Ta'ala," ujar Emzalmi saat pelepasan jenazah.

Baca juga: Arfian Buka Pesantren Ramadhan se-Kelurahan Korong Gadang

Emzalmi juga mengatakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

"Mari kita manfaatkan usia kita ini untuk mendekatkan diri kepada Allah, karena setiap yang bernyawa pasti merasakan mati. Kita tidak akan pernah tahu kapan datangnya", tambahnya lagi. (rls/vry)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: