PKK Tanjabtim Studi ke Limapuluh Kota

Minggu, 09 September 2018, 18:16 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
PKK Tanjabtim Studi ke Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi bersama Bupati Tanjabtim, Romi Hariyanto bersama Ketua TP PKK Tanjabtim, Wirdayanti Romi Hariyanto serta rombongan lainnya, foto bersama di pendopo rumah dinas bupati, Jumat (7/9/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Menurut Siti, study banding ini diikuti oleh masing-masingnya satu orang anggota PKK dari 11 kecamatan dan 42 orang dari kelurahan dan desa, serta sejumlah pengurus TP PKK kabuaten. Tujuan kunjungan antara lain dalam rangka tukar informasi tentang forum KKS dan Kota Sehat.

Selain itu, juga untuk melakukan sharing tentang berbagai keberhasilan program PKK di daerah ini, serta memperkenalkan produk-produk kerajinanan daerah seperti batik motif khas Tanjabtim ke Kabupaten Limapuluh Kota.

"Kami tahu, Limapuluh Kota merupakan daerah yang kaya prestasi teramsuk meraih prestasi kabupaten/Kota Sehat. Karenanya, kami memilih datang ke sini, sekaligus memperkenalkan produk kerajinan daerah kami," papar Siti.

Baca juga: 100 Kader Ikuti Lomba PKK Kecamatan Tanjung Raya

Turut hadir dalam acara itu Ketua GOW Kabupaten Limapuluh Kota, Ny Eka Ferizal Ridwan, Pj Sekdakab Limapuluh Kota, Widia Putra dan sejumlah kepala OPD. Dokesempatan tersebut, rombongan juga mengunjungi sejumlah dasawisma di Kabupaten Limapuluh Kota, salah satunya Dasa Wisma Balai Talang Kenagarian Guguak. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: