Disparpora Lepas Mahasiswa Magang di Acara Halal Bi Halal

Jumat, 31 Juli 2015, 17:28 WIB | News | Kota Payakumbuh
Disparpora Lepas Mahasiswa Magang di Acara Halal Bi Halal
Kadisparpora Payakumbuh, Syahnadel Khairi, memberikan cenderama mata kepada Awang, dalam acara halal bi halal, Jumat (31/7/2015) di Payakumbuh. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Mahasiswa magang Universitas Muhammadiyah Bukittinggi (UMB), Dermawan Cahya Saputra, akrab dipanggil Awang, dilepas karyawan Disparpora Payakumbuh, dengan acara halal bi halal, di kantor setempat, Jumat (31/7/2015).

Ditandai dengan pemberian cenderamata dari karyawan kepada Awang. Seluruhnya, 33 pegawai Disparpora memberikan apresiasi pada Awang, dinilai memberikan kontribusi yang cukup baik terhadap tugas-tugas Disparpora selama tiga bulan terakhir.

Kadisparpora Payakumbuh, Syahnadel Khairi, dalam sambutannya, mengaku cukup banyak terbantu dengan mahasiswa jurusan pariwisata itu. Selama Awang magang, cukup banyak ilmu terapan yang diberikan Awang, terutama dalam memajukan dunia wisata di kota ini. Di antaranya, bagaimana mengembangkan potensi pariwisata alam yang dimiliki Payakumbuh.

Menurut Syahnadel, meski hanya tiga bulan Awang magang di Diasparpora, namun mahasiswa asal Magelang Jawa Tengah ini, telah mencurahkan segala kemampuannya, berbagi ilmu dengan karyawan Disparpora. Yang bersangkutan, tipikal pekerja keras yang pantang menterah.

Baca juga: 40 Peserta Ikuti Pelatihan Kebersihan Lingkungan, Sanitasi dan Pengelolaan Sampah di Destinasi Wisata

"Kegiatan halal bi halal yang dilakukan, dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahim sesama pegawai dan pimpinan. Dengan hubungan baik, terpancar dari lubuk hati yang dalam, mudah-mudahan tugas yang diberikan kepada Disparpora dalam mengelola dunia pariwisata, pemuda dan olahraga, makin lebih baik ke depan," sebut Syahnadel.

Sementara, menurut Awang, mahasiswa semester IV berusia 25 tahun ini, Taman Wisata Ngalau Indah akan mampu menarik kunjungan wisata lebih banyak lagi, jika disentuh dengan tekhnologi. Ngalau Indah dengan jogging track-nya, juga potensi yang dapat dimanfaatkan warga, terutama pencinta olahraga hiking. (relis)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: