91 Orang Berminat jadi Anggota KPU Padangpanjang dan Pariaman

Kamis, 12 Juli 2018, 20:59 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
91 Orang Berminat jadi Anggota KPU Padangpanjang dan Pariaman
Ketua Tim Seleksi calon anggota KPU Padangpanjang dan Pariaman, HM Mufti Syarfie menggaris buku register tamu saat penutupan masa pendaftaran disaksikan anggota tim seleksi lainnya, Kamis (12/7/2018) pukul 16.00 WIB. (humas)

VALORAnews - Sebanyak 58 orang memasukan berkas persyaratan sebagai calon anggota KPU Pariaman periode 2018-2023. Sedangkan untuk KPU Padangpanjang, terdapat 33 orang yang memasukan berkas persyaratan calon komisioner.

"Pendaftaran ditutup tepat pukul 16.00 WIB dengan ditandai dengan menggaris buku registrasi tamu," ungkap Ketua Tim Seleksi KPU Padangpanjang dan Pariaman, HM Mufti Syarfie, Kamis (12/7/2018).

Penutupan ini, juga dihadiri anggota tim seleksi lainnya seperti Fitri Yeni, Taufik dan Didi Rahmadi. Ketua Divisi Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Sumbar, Gebril Daulay bersama sejumlah staf KPU Sumbar, juga ikut menghadiri proses penutupan pendaftaran ini.

"Belum didapat klasifikasi pendidikan calon komisioner dari dua daerah ini, karena berkas diserahkan dalam keadaan tertutup atau disegel," terang Muftie.

Baca juga: Ini Timsel KPU Kota Padang Panjang dan Kota Pariaman

Data yang ada, untuk KPU Padangpanjang ada sebanyak calon 10 perempuan dan 23 laki laki. Sedangkan Kota Pariaman, pendaftar perempuan 18 orang dan laki-laki 40 orang.

"Proses selanjutnya, adalah pemeriksaan berkas yang akan dilakukan Timsel guna dapat mengikuti computer assisted test (CAT)," tambah Kabag Teknis dan Hupmas KPU Sumbar, Agus Catur Rianto. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: