Mungka Deklarasikan Bebas Narkoba

Rabu, 27 Juni 2018, 09:58 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Mungka Deklarasikan Bebas Narkoba
Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi, memberikan arahan pada deklarasi perang terhadap narkoba usai sosialisasi penyalahgunaan narkoba di Lapangan Vollyball Favorit, Jorong Kotobaru Mungka, Selasa (26/6/2018) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Ditegaskan, masyarakat tidak perlu takut dan khawatir untuk melaporkan setiap kegiatan penyalahgunaan narkoba, termasuk yang melibatkan oknum polisi. Polisi menjamin kerahasiaan saksi dan keamanan pelapor.

"Masyarakat jangan takut untuk melaporkan jika melihat kegiatan penyalahgunaan narkoba. Kita akan tangkap pelakunya. Begitu juga terhadap anggota kepolisian yang terlibat, saya jamin akan menjatuhi sanksi tegas hingga berupa pemecatan," yakinnya.

Sosialisasi tentang ancaman hukuman penyalahgunaan narkoba, disampaikan Kasat Narkoba Polres Limapuluh Kota, Iptu Despaningrat. Menurutnya, kini narkoba tidak hanya menyasar orang dewasa, tetapi juga mengancam anak-anak melalui permen. Hal ini butuh perhatian serius para orang tua.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Menjawab pertanyaan pemuda tentang tindakan rehabilitasi bagi pecandu narkoba, Despaningrat mengatakan Polres Limapuluh Kota akan memfasilitasinya untuk disalurkan ke BNN. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: