Perantau Puji Kemajuan Limapuluh Kota

Rabu, 20 Juni 2018, 19:38 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Perantau Puji Kemajuan Limapuluh Kota
Bupati Limapuluh Kota H. Irfendi Arbi berfoto bersama para perantau yang tergabung dalam organisasi Gonjong Limo berbagai kota pendopo rumah dinas bupati, Selasa (19/6/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Kami optimistis, kampung halaman akan terus memposisikan diri sejajar dengan daerah lain. Sebab, kami tahu Bupati Irfendi Arbi orang yang sudah cukup berpengalaman di bidang politik dan pemerintahan. Bupati harus kita dukung untuk memajukan ranah ini," yakin Suhardi.

Sebelumnya, Irfendi Arbi dalam sambutannya mengajak para perantau untuk turut membangun dan memperkenalkan potensi wisata ke khalayak di perantauan. Tak kalah pentingnya memberikan sumbangan pemikiran dan investasi untuk mendukung pembangunan dan menggenjot peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Kita berharap perantau terus memberikan sumbangsih buat memajukan daerah, serta meningkatkan kesejahteraan dan peningkatan taraf perekonomian masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota," ujar Irfendi.

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Ikut hadir dalam kesempatan itu puluhan pengurus Gonjong Limo dari berbagai kota serta Pj Sekdakab Limapuluh Kota, Taufik Hidayat, dan para kepala OPD di lingkungan Pemkab Limapuluh Kota. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: