Irfendi Wujudkan Lokasi Parkir Masjid Muslimin Saat Kunjungan TSR

Jumat, 18 Mei 2018, 15:35 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Wujudkan Lokasi Parkir Masjid Muslimin Saat Kunjungan TSR
Bupati Limapuluh Kota, Irfendi Arbi menyerahkan bantuan hibah senilai Rp10 juta saat safari Ramadhan ke Masjid Muslimin, Jorong Padang Balimbiang, Kenagarian Bukik Sikumpa, Kecamatan Lareh Sago Halaban, Kamis (17/5/2018) malam. (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

"Kita akan terus benahi infrastruktur kita, untuk pembangunannya akan kita lakukan bertahap dan berkelanjutannya sesuai dengan biaya yang ada di daerah," sebutnya.

Dikesempatan itu, Irfendi juga meminta agar masyarakat selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan demi terjaganya perdamaian yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota. "Dalam kesempatan ini kami ingatkan agar selalu menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan jangan mudah untuk di adu domba, hilangkan sifat menfitnah dan selalu juga ukhwah Islamiyah kita, terutama di bulan suci ini," terangnya.

"Jika ada suatu hal, lakukanlah dengan musyawarah mufakat, kita yakin jika kita bergandengan tangan bersama-sama akan terwujud pemerintahan yang damai di kabupaten ini," pungkasnya.

Baca juga: Safari Ramadhan ke Ranah Batahan, Sekda Pasbar Ungkap Pelatihan Komputer dan Listrik Gratis

Rombongan Tim 1 TSR tersebut, ikut hadir Kemenang Limapuluh Kota, Asra Faber, Anggota DPRD Limapuluh Kota, Kepala Dinas Pendidikan, Indrawati Munir, Kadis Kesehatan, Tien Soeptino, Kadis Sosial, Harmen, Kadis PU, kepala BKD, Anetta Budi, para Kabag beserta rombangan lainnya. (rls/kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: