Irfendi Raih Penghargaan Penegakan Perda

Minggu, 29 April 2018, 23:52 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Irfendi Raih Penghargaan Penegakan Perda
Bupati Limapuluh Kota, H Irfendi Arbi menunjukan piagam penghargaan Penegakan Perda Penyelenggaraan Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat di sela acara pembukaan pekan budaya dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Limapuluh Kota di Sarilamak, be
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Faktor pendukung lain prestasi itu, Satpol PP daerah ini belum pernah terjerat kasus hukum dalam penegakan Perda. Berbeda dengan sejumlah daerah lainya, tak jarang terdengar adanya tindak arogansi atau kekerasan Satpol PP dalam melakukan penertiban atau tersangkut kasus pungutan liar (pungli).

"Alhamdulillah, selama ini kita tidak pernah terlibat pelanggaran hukum dalam melaksanakan penertiban perda di daerah ini," tutur Nasriyanto.

Dikatakan, selama ini Satpol PP senantiasa melakukan operasi penertiban dan penindakan penyakit masyarakat seperti pabrik tuak dan siswa sekolah yang berkeliarana di waktu pelajaran. Selain itu, ke depan Satpol PP juga akan melakukan penertiban perizinan dan papan reklame bekerjasama dengan Badan Keuangan daerah dalam rangka peningkatan pendapatan pajak dan retribusi daerah. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: