Rakorda KKBPK 2018, Irfendi Arbi: Singkronisasi Arah Kebijakan Dibutuhkan

Rabu, 11 April 2018, 15:46 WIB | Wisata | Kab. Lima Puluh Kota
Rakorda KKBPK 2018, Irfendi Arbi: Singkronisasi Arah Kebijakan Dibutuhkan
Bupati limapuluh Kota, H Irfendi Arbi fotob bersama dengan peserta Rakorda program KKBPK di Kabupaten Limapuluh Kota 2018, Rabu (11/4/2018). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Dikatakan, sesuai dengan arah pembangunan pemerintah periode 2015-2019, pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota turut berupaya mewujudkan agenda pembangunan nasional (Nawa Cita) melalui cita ketiga, yaitu membangun Indonesia dari pinggiran dengan memperkuat daerah dan desa dalam negara kesatuan. Cita kelima, meningkatkan kualitas hidup manusia Indonesia melalui pembangunan bidang pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

Selanjutnya, sebut Irfendi, program KKBPK harus bisa menerapkan revolusi mental berbasis keluarga, sehingga para orangtua sejak dini dapat menanamkan nilai-nilai integritas, etos kerja serta gotong-royong kepada anak-anaknya.

"Untuk itu, melalui kegiatan Rakorda program KKBPK ini, mari bersama-sama kita melakukan sinkronasi arah kebijakan dan pengembangan kegiatan program KKBPK dan memperkuat sinergitas lintas sektor. Sehingga apa yang njadi tujuan utama dalam menyejahterakan rakyat dan meningkatkan kualitas masyarakat dapat terwujud," pungkasnya. (rls/kyo)

Baca juga: HJK Limapuluh Kota ke-183, Mahyeldi Bagikan Kunci Sukses Penyelenggaraan Pembangunan dan Pemerintahan

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: