Dipicu Tabrakan Bus dengan Motor: Lubuakaluang hingga Koramil Batanganai Padat Merayap

Minggu, 19 Juli 2015, 23:12 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Dipicu Tabrakan Bus dengan Motor: Lubuakaluang hingga Koramil Batanganai Padat Merayap
Ambulance parkir di tengah jalan jelang mengevakuasi pengendara motor yang ditabrak bus Kawan jurusan Pariaman - Padang, Minggu (19/7/2015) sore. Akibatnya, hingga malam kawasan itu terjadi kemacetan panjang.
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Antrian kendaraan mengular mulai dari Pasar Lubukaluang hingga kantor Koramil kecamatan Batanganai, Padangpariaman, Sumbar, pada H+3 lebaran, Minggu (19/7/2015) malam ini. Macet parah ini disebabkan terjadinya tabrakan antara bus Kawan yang menabrak sepeda motor di pertigaan itu.

Antrian terjadi di kedua arah hingga pukul 20.30 WIB tadi, baik menuju Bukittinggi dari arah Padang maupun sebaliknya. Karena hari makin beranjak malam, banyak pengendara yang mulai tak sabaran sehingga membuat jalur baru di bahu jalan.

Pantauan portal ini, sistem buka tutup yang diterapkan petugas Poskotis Lebaran di pertigaan Tugu Ikan Lubukalung, baik itu untuk kendaraan yang datang dari arah Pariaman maupun Padang atau Bukittinggi, malah membuat antrian kendaraan makin mengular di kedua arah jalan.

Antrian makin parah, akibat kendaraan yang mau masuk ataupun keluar dari dua SPBU yang ada jalan lintas Sumatera yang melewati kecamatan Batanganai yaitu sekitar penjual jagung rebus dan dekat Makoramil Batanganai. (kyo)

Baca juga: BUPATI PESSEL Instruksikan Camat untuk Tertibkan Pengemis Sumbangan di Jalanan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: