Partai Demokrat Pessel Targetkan 7 Kursi di 2019

Sabtu, 17 Februari 2018, 14:49 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Partai Demokrat Pessel Targetkan 7 Kursi di 2019
Ketua DPC Demokrat Pessel, Ali Tanjung dan pengurus lainnya, memberikan keterangan pers pada wartawan, Sabtu (17/2/2018), di Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel. (tusrisep/valoranews)

VALORAnews - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pesisir Selatan (Pessel), menargetkan raih tujuh kursi di pemilu legislatif (Pileg) 2019.

Ketua DPC Demokrat Pessel, Ali Tanjung menegaskan itu ke wartawan, Sabtu (17/2/2018), di Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pessel.

Keoptimisan meraih tujuh kursi tersebut, terangnya, jelas bukan sekadar rencana saja.Sebab, saat ini pihaknya justru sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyiapkan merealisasikan target tadi.

"Yang pasti, target 7 kursi ini merupakan target minimal, dan tidak menutup kemungkinan akan lebih," kata Ali Tanjung.

Baca juga: Erman Safar Utus Sekretaris Gerindra Bukittinggi Ambil Formulir Bacalon Wali Kota ke Partai Demokrat

Kalau semua target tersebut tercapai, pucuk pimpinan dewan akan dapat diraih kader Partai Demokrat Pessel.

"Inilah target real kami, yakni ingin membirukan kembali langit Pessel dengan panji-panji Partai Demokrat," tegas Ali Tanjung.

Pada pemilu 2014 lalu, Partai Demokrat Pessel berhasil meraih 5 kursi di DPRD.Kelima kursi tersebut, menyebar rata di masing-masing dapil yang ada di Pessel.

"Kalau sebelumnya Partai Demokrat hanya dapat satu kursi di setiap dapil, tahun 2019 nanti akan diupayakan lebih, mungkin ada dua di beberapa dapil di sini (Pessel)," kata Ali Tanjung optimistis. (tsp)

Baca juga: Hamsuardi Daftar jadi Calon Bupati ke Partai Demokrat, Sebelumnya ke PKB dan PAN

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: