Musik Rebana Iringi Pendaftaran Mahyeldi-Hendri Septa di KPU Padang

Rabu, 10 Januari 2018, 17:06 WIB | News | Kota Padang
Musik Rebana Iringi Pendaftaran Mahyeldi-Hendri Septa di KPU Padang
Bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Padang, Mahyeldi dan Hendri Septa menyalami sejumlah ibu-ibu yang telah menanti kedatangan mereka di kantor KPU Padang, Rabu (10/1/2017). Pasangan ini diusulkan PKS dan PAN untuk bertarung di Pilwako yang p
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Sedangkan syarat calon, terang Chandra, juga telah lengkap. Syarat calon itu di antaranya, Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), surat keterangan tidak pailit dari Pengadilan Niaga Medan, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pas photo dan lainnya.

"Pendaftaran pada hari terakhir ini, akan ditutup pada pukul 24.00 WIB nanti. Pada pendaftaran hari terakhir ini, KPU Padang masih menanti satu Bapaslon lagi untuk mendaftar, yakni pasangan dari jalur perseorangan Syamsuar Syam-Misliza," terang Chandra.

Baca juga: Irwan Prayitno Ingatkan Mahyeldi-Hendri Septa Jaga Kekompakan

"Sampai saat ini, KPU Padang belum menerima konfirmasi kepastian kapan Bapaslon Syamsuar Syam-Misliza ini datang untuk mendaftar ke KPU Padang. Namun kita akan tetap menunggu sampai dengan pukul 24.00 WIB nanti," tambahnya. (kyo)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024