Hendri Septa Mengaku Bergetar Saat Bacakan QS Ali Imran 26 Saat Deklarasi

Senin, 11 Desember 2017, 23:32 WIB | News | Kota Padang
Hendri Septa Mengaku Bergetar Saat Bacakan QS Ali Imran 26 Saat Deklarasi
Bapaslon Mahyeldi-Hendri Septa membacakan kebulatan tekad untuk maju di Pilwako Padang pada pemilihan serentak 2018, Senin (11/12/2018) malam didampingi petinggi partai pengusung, PKS dan PAN di asrama Haji Tabing, Padang. (sat kari mudo/valoranews)

VALORAnews - Hendri Septa membacakan potongan ayat Al-Quran surat Ali Imran ayat 26, ketika acara deklarasi untuk mendampingi Mahyeldi dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018.

"Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki."

"Saya bergetar ketika membaca ayat ini ketika dipercaya menjadi ketua DPC PAN Kota Padang, dan saya percaya jika Allah menghendaki, maka tidak ada yang tidak mungkin," ucapnya ketika pembacaan deklarasi pasangan bakal calon Mahyeldi-Hendri, di Asrama Haji Padang, Senin (11/12/2017).

Hendri Septa bertekad untuk melanjutkan program-program yang telah direncanakan oleh Mahyeldi diperiode pertama.

Baca juga: MK Putuskan Mulyadi-Ali Mukhni Tak Miliki Kedudukan Hukum Layangkan Gugatan

"Banyak program-program Pak Mahyeldi yang telah terbukti berhasil, namun juga masih banyak juga program-program tersebut yang belum sempat dilaksanakan, oleh karena itu saya bertekad untuk men-support dan membantu Pak Mahyeldi menyelesaikan program beliau di periode kedua nanti, In Syaa Allah yakni pada 2018-2023," harap anggota DPRD Padang 2009-2014 ini.

Kemudian, ia mengajak kader kedua partai pengusung, PKS dan PAN beserta simpatisan, untuk total bekerja keras agar pasangan bakal calon Mahyeldi-Hendri bisa dilanjutkan dan dimenangkan pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Padang 2018 nanti.

"Saat ini, kita tidak perlu terlalu beruforia, karena saat ini baru sebatas deklarasi, kita belum resmi mendaftar ke KPU, namun kita sangat berharap agar niat baik kita bersama bisa berjalan sesuai rencana sampai pasangan Mahyeldi-Hendri dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang nantinya, In Syaa Allah," tukas Hendri Septa yang juga ketua PAN Padang. (skm)

Baca juga: PDI Perjuangan Usulkan Mulyadi-Ali Mukhni di Pilgub Sumbar 2020

IKLAN PANTARLIH

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: