Konser Band Rock Giant Step akan Direkam Radio Amerika

Selasa, 05 Desember 2017, 10:07 WIB | Olahraga | Nasional
Konser Band Rock Giant Step akan Direkam Radio Amerika
Aksi Panggung Benny Soebardja (Vokalis Giant Step) saat featuring dengan Kadri KJP. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Harrry juga mengatakan, wajar saja jika citarasa sajian lagu Giant Step ada perubahan pada saat ini, tentu untuk menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, dimana dulu bermusik itu mengandalkan 'rasa', sekarang mereka mengandalkan teknologi yang sangat cepat berubah-rubah, sehingga 'rasa' sering dinomortigakan .

Wajar juga kalau lagu-lagu sekarang tidak bertahan lama dan terasa hanya sekejap saja, lalu menghilang seperti menghirup es lilin saja. Kini, tinggal bagaimana Giant Step bagaimana menstilasi rasa itu, memadukan dengan teknologi jaman kekinian, agar dapat merebut masa-masa kejayaan dahulu. "Masih ada kesempatan kok, apalagi Giant Step itu memadukan rasa musik progressive rock dengan psychedelic Indonesia," nilainya.

Benny Soebardja menambahkan, "Untuk memenuhi ekspektasi penonton saat konser nanti, Giant Step kini tengah latihan secara intensif, terutama untuk lagu 'Perdamaian', dan Manusia Modern'. Hingga hari ini, sudah banyak yang mengonfirmasi kehadiran pada konser nanti. Juga dari para kalangan musisi, seperti Che, Trison Manurung (Roxx), Rian (D'Masiv), Husein Alatas (Indonesian Idol), Bangkit Sanjaya, juga Ruddy Djamil (komedian Bandung), dan lainnya." (rls)

Baca juga: Danau Maninjau akan Dijadikan Kawasan Konservasi Rasau

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: