Kantor Kedelapan di Solsel: Bank Nagari Cabang Muara Labuh Tempati Kantor Sendiri

Selasa, 28 November 2017, 18:45 WIB | Olahraga | Kab. Solok Selatan
Kantor Kedelapan di Solsel: Bank Nagari Cabang Muara Labuh Tempati Kantor Sendiri
Peresmian kantor pembantu Bank Nagari Muara Labuh, Solsel oleh Sekdakab Solsel, Yulian Efi didampingi Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal, Sekretaris Perusahaan, Mardiyah dan Pimcab Muara Lbuh, Hendri Arief. (humas)

VALORAnews - Kantor Bank Nagari Cabang Muara Labuh, Solok Selatan (Solsel) resmi ditempati sebagai kantor cabang di Kecamatan Sungai Pagu, Senin (27/11/2017). Sebelumnya, Bank Nagari cabang Muara Labuh menghuni kantor sementara, dengan bangunan rumah toko tiga pintu di jalan Rawang Muara Labuh dikarenakan dalam tahap pembangunan kantor permanen di Jalan Gumarang, Muara Labuh.

Peresmian itu, langsung disaksikan Sekdakab Solsel, Yulian Efi, Kapolsek Sungai Pagu, Iptu Agustinus Pigay, Camat Sungai Pagu, Danramil dan beberapa OPD di jajaran Pemkab Solsel. Setelah peresmian ini, seluruh pelayanan dilakukan dikantor permanen ini.

Dari pihak Bank Nagari, tampak hadir Direktur Operasional Bank Nagari, Syafrizal, Sekretaris Perusahaan, Mardiyah dan Pimcab Muara Labuh, Hendri Arief.

Yulian Efi mengatakan, pihaknya sangat bangga dengan hadirnya perbankan di Solsel terutama Bank milik pemerintah daerah yang sangat peduli dengan perekonomian masyarakat.

Baca juga: PEMKAB PESSEL Terima Dividen dari Bank Nagari Rp 11,7 Miliar

"Jika dievaluasi setiap tahunnya, banyak manfaat terhadap masyarakat dan Pemkab Solsel maupun pihak perbankan sendiri. Semakin hari semakin tumbuh berkembang apalagi disetiap kegiatan yang ada Bank Nagari selalu ada. Termasuk acara acara yang digelar pemkab," katanya.

Selain itu, dalam hal kepemilikan saham, pemkab Solsel masih belum seberapa dibandingkan daerah lain. Hal ini disebabkan Solsel sebagai kabupaten yang baru mekar.

"Rencananya, tahun depan saham pemkab akan ditambah. Bagi masyarakat yang memiliki uang supaya menabunglah di Bank Nagari, karena banyak manfaatnya," ajak dia.

Sementara, Syafrizal mengatakan, pembangunan ini merupakan pembangunan kantor Bank Nagari yang kedelapan dan yang terakhir di 2017 ini. Di Solsel, terangnya, merupakan daerah dengan paling banyak kantor Bank Nagari.

Baca juga: DPRD Solsel Konsultasikan Pelaksanaan Tindak Lanjut Rekomendasi DPRD atas LKPj Kepala Daerah

"Hal ini merupakan sebuah penghargaan bagi kami pihak Bank Nagari dalam upaya pelayanan dan sarana prasarana bagi nasabah. 2018 nanti akan ada lagi pembangunan kantor kantor kas dibeberapa daerah terpencil dengan motto dimana kapan saja bisa transaksi, termasuk SMS banking Bank Nagari sudah ada," tutupnya. (rls)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: