Syafrial Kani Makan Balanjuang dengan Warga Lambuang Bukik

Sabtu, 04 November 2017, 17:26 WIB | News | Kota Padang
Syafrial Kani Makan Balanjuang dengan Warga Lambuang Bukik
Warga Lambung Bukik, Kecamatan Pauh, makan balanjuang bersama Syafrial Kani Dt Rajo Jambi, Senin (1/10/2017) malam. Menunya, lauk banda dan jengkol muda. (istimewa)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Masyarakat Lambung Bukik, Kecamatan Pauh, bersuka-cita menerima kedatangan Syafrial Kani Dt Rajo Jambi, Senin (1/10/2017) malam. Wargapun menumpahkan suka citanya dengan mengajak calon walikota Padang tersebut balanjung (makan bersama-red).

Diacara yang dihadiri pemuda dan tokoh masyarakat Lambuang Bukik tersebut, Ketua RT Lambuang Bukik, Darius, mengajak masyarakat mendukung Syafrial Kani jadi pemimpin Padang lima tahun kedepan.

Selain itu, Darius mengharapkan mantan anggota DPRD Padang ini, agar terus amanah dan selalu dekat dengan masyarakat seperti yang telah dilakukanya dari dulu hingga sekarang.

Sementara, Ketua Pemuda Lambuang Bukik, Ciluik menyebutkan, tampilnya Syafrial Kani sebagai kandidat walikota Padang, adalah representasi calon pemimpin muda enerjik, punya pengalaman entrepreneurship dan selalu bergaul dengan masyarakat.

Baca juga: DPRD Padang Sahkan Peraturan Tata Tertib dan 4 Pimpinan Defenitif

"In Syaa Allah, kita siap dukung dan menangkan Uda Syafrial Kani pada Pilkada, Juni 2018 nanti," tekad Ciluik.

Syafrial Kani dengan senyum khasnya mengucapkan terima kasih pada masyarakat dan pemuda Lambuang Bukik yang telah tulus dan ikhlas mendukungnya dalam suksesi ini.

"In Syaa Allah, saya makin kuat dengan doa dan dukungan masyarakat Lambuang Bukik ini. Saya percaya bahwa bersama dengan masyarakat kita akan bangun kota Padang lebih maju dan makmur lagi," pungkas pengusaha properti ini.

Acara makin terasa kental rasa kekeluargaan ini, setelah masyarakat mengajak Syafrial Kani balanjuang dengan sambal unggulan lauk banda dan jengkol muda. (rls)

Baca juga: Ketua DPRD Padang 2024-2029 Diemban Muharlion, Wakil Ketua Dijabat Mastilizal Aye, Osman Ayub dan Jupri

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: