Pasar Atas Bukittinggi Ludes Dimamah Api Pagi Ini

Senin, 30 Oktober 2017, 09:02 WIB | News | Kota Bukittinggi
Pasar Atas Bukittinggi Ludes Dimamah Api Pagi Ini
Asap membubung tinggi di Pasar Atas yang terbakar Senin (30/10/2017). Pasar konveksi ini berlantai II ini diperkirakan ludes jadi abu. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Pasar Atas Bukittinggi, ludes dimamah api, Senin (30/10/2017). Api tampak berkobar sejak pagi di pasar yang mayoritas diisi pedagang konveksi ini. Asap tampak membubung tinggi. Sementara, sejumlah pedagang tampak berusaha menyelamatkan dagangannya. Kerugian ditaksir ratusan miliar rupiah.

Kebakaran ini pun langsung viral di media sosial. Sejumlah pengguna akun facebook, menayangkan secara live kebakaran ini. Salah satunya pemilik akun Alex Jalal yang telah dibagikan 1.057 kali dan ditayangkan ulang hingga 15 ribu kali.

"Innalillahi Astagfirullah. Pasar Atas Bukittinggi Pagi Ini Terbakar. Dalam Kurun Waktu 3 Hari Ini Sudah 5 TKP Yang Terbakar Di Kota Bukittinggi. Astagfirullah... Ya ALLAH Semoga Api Cepat Padam dan Tidak Ada Korban Jiwa Aamiin Yra. Bukittinggi, Indonesia Berduka Mohon Doa Kepada Seluruh Teman" Supaya Api Cepat Padam," tulis Alex Jalal memberi caption video yang diunggahnya.

Petugas pemadam kebakaran dari berbagai daerah sekitar Bukittinggi, tampak berjibaku memadamkan kobaran api di pasar yang telah menghanguskan mulai dari depan Jam Gadang hingga bagian belakang pasar dekat lokasi parkir di Jenjang 40. (kyo)

Baca juga: Pemko Bukittinggi Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW, Berlapang Dada Disetiap Keadaan jadi Pesan

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: