Kapolres Solsel Gelar Silaturahim dengan Insan Pers di Puncak Bangun Rejo

Minggu, 29 Oktober 2017, 06:25 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Kapolres Solsel Gelar Silaturahim dengan Insan Pers di Puncak Bangun Rejo
Kapolres Solok Selatan, AKBP M Nurdin bersama jajaran dan insan pers yang bertugas di Solok Selatan, berfoto bersama usai silaturahmi di objek wisata Puncak BRJ, Sabtu, (28/10/2017). (humas)

VALORAnews - Kepolisian Resort (Polres) Solok Selatan, gelar silaturahmi bersama insan pers yang bertugas di kabupaten yang berada di ujung provinsi Sumatera Barat itu. Kegiatan berlangsung di objek wisata Puncak Bangun Rejo, Sabtu (28/10/2017).

Kapores Solok Selatan, AKBP M Nurdin mengatakan, sejak dirinya menjabat sebagai Kapolres sekitar enam bulan lalu, baru memiliki waktu untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan kawan-kawan insan pers.

"Hal ini bukan disengaja untuk mengulur waktu silaturahmi bersama kawan-kawan. Namun, dengan kesibukan yang padat, baru hari ini bisa untuk berdiskusi dengan insan pers di Solok Selatan ini," katanya.

Menurut dia, hubungan silaturahmi antara insan pers bersama Polres Solok Selatan yang terjalin selama ini sangat baik. Hal itu harus tetap dipertahankan.

Baca juga: Polres Solsel Gelar Test Urine, 4 Positif

"Saya atas nama pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang terbangun selama ini. Ini patut diapresiasi," katanya.

Sementara itu, Ketua PWI Solok Selatan, Hendrivon mengatakan, secara prinsip, insan pers yang ada di Solok Selatan, sepenuhnya mendukung kegiatan yang dilakukan Polres Solok Selatan. Baik dalam penegakan supremasi hukum maupun kegiatan sosial yang sering digelar Polres.

"Kedepan kami juga berharap, pihak Polres Solok Selatan juga dapat menginformasikan kegiatan, peristiwa maupun kasus yang patut terekspos yang tengah ditangani," katanya.

Selain itu, Hendrivon juga meminta dukungan dari Polres Solok Selatan serta bimbingan kepada kawan-kawan pers dalam bertugas di Solok Selatan ini.

Baca juga: 261 Pelanggaran Lalu Lintas Ditindak Selama Operasi Zebra di Polres Solsel

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kabag Ops, Kompol Benu Alam, Kasat Reskrim, AKP Omri Yan Sahureka, Kasat Binmas, Iptu Afrizal. (dky)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: