Hendrivon Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Solsel

Sabtu, 21 Oktober 2017, 23:09 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Hendrivon Terpilih Aklamasi Pimpin PWI Solsel
Ketua PWI Solok Selatan terpilih, Hendrivon. (diky lesmana/valoranews)

VALORAnews - Hendrivon terpilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Solok Selatan periode 2017-2020, secara aklamasi pada konferensi PWI setempat di aula kantor bupati, Jumat (20/10/2017).

Konferensi yang dihadiri pengurus PWI Sumatera Barat itu, diawali dengan melakukan penjaringan calon ketua. Kemudian dilanjutkan, dengan sidang pleno pemilihan hingga ditetapkan ketua terpilih melalui aklamasi.

Hendrivon, Ketua PWI Solok Selatan terpilih usai konferensi mengatakan, terpilih dirinya sebagai Ketua PWI Solok Selatan periode 2017-2020, merupakan sebuah perjalanan organisasi.

"Jangan ada perbedaan di antara sesama para wartawan, mari rapatkan barisan dan jaga kekompakan. Agar, kita bisa bersinergi untuk kemajuan Solok Selatan," harapnya.

Baca juga: Erman Safar Terima Golden Award dari SIWO PWI, Ini Alasannya

Menurut dia, selama ini telah terjadi adanya sekat antara satu wartawan dengan yang lainnya. Ini tidak boleh terjadi lagi untuk kedepannya.

"Melalui konferensi ini, saya secara pribadi berharap dukungan dan support dari kawan-kawan untuk kemajuan PWI Solok Selatan kedepannya," kata dia.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi PWI Sumatera Barat, Eko Yance Edrie berharap, dengan tersusunnya kepengurusan yang baru ini, PWI Solok Selatan bisa memperlihatkan eksistensinya dan keprofesionalismeannya.

"Mari dukung kepengurusan yang baru dan berikan yang terbaik untuk Solok Selatan. Jangan ada lagi sekat atau batasan antarsesama wartawan," pintanya.

Baca juga: Hibah PWI Sumut Tahun 2023 Belum Cair, Ilyas Sitorus: Ini Masalah Administrasi Semata

Terpisah, Kabag Humas dan Protokoler Setkab Solok Selatan, Firdaus Firman menyebutkan, dirinya akan memberikan dukungan dan suppor kepada kepengurusan baru PWI Solok Selatan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: