Mahyeldi Buka BAC Nasional ke-4 Politeknik se-Indonesia

Selasa, 10 Oktober 2017, 20:15 WIB | Kabar Daerah | Kota Padang
Mahyeldi Buka BAC Nasional ke-4 Politeknik se-Indonesia
Walikota Padang, Mahyeldi Dt Marajo disaksikan Sekretaris Forum Direktur Politeknik se-Indonesia Dr Abdillah, Direktur Politeknik Negeri Padang Aidil Zamri, dan jajaran serta Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia, memukul gong tanda dimulainya Business
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Yakni Web Design, Secretarial Contest, Meeting Design, Business Presentation, Filling Contest, Master Ceremony, Typig Speed dan Business Data Prosesing. Pelaksanaannya dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Padang.

"Atas nama panitia, kita mengucapkan selamat datang dan selamat berkompetisi bagi seluruh mahasiswa peserta BAC Nasional ke-4 di Padang. Dimana di samping perlombaan, juga dilaksanakan diskusi Forum Ketua Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri se-Indonesia yang diakhiri dengan Tur ke Bukittinggi dan Pandai Sikek nantinya," terang dia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Forum Direktur Politeknik, Bakorma, dan Forum Ketua Jurusan Administrasi Niaga Politeknik Negeri se-Indonesia serta Direktur dan Pimpinan Politeknik Negeri Padang atas kepercayaan dan dukungannya dalam kegiatan ini. Semoga helat ini bisa berjalan dengan sukses dan bermanfaat bagi semuanya," tambah dia.

Baca juga: BWA Salurkan Wakaf 20 Ribu Mushaf Al Quran di Tanah Datar

Pembukaan kegiatan tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Walikota Padang yang disaksikan hadirin. Hadir dalam kesempatan itu Sekretaris Forum Direktur Politeknik se-Indonesia Dr Abdillah, Direktur Politeknik Negeri Padang Aidil Zamri, dan jajaran serta Direktur Politeknik Negeri se-Indonesia. (rls)

Halaman:
1 2

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: