Japfa4Kids Tularkan Pola Hidup Bersih dan Sehat ke Siswa Solsel

Senin, 18 September 2017, 23:33 WIB | Kabar Daerah | Kab. Solok Selatan
Japfa4Kids Tularkan Pola Hidup Bersih dan Sehat ke Siswa Solsel
Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria membuka lomba catur tingkat Sekolah Dasar se-Sumatera Barat yang difasilitasi Japfa4kids pada kegiatan Livestock Expo dan Kontes Ternak tingka Sumbar, Senin (18/9/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Budaya membangun lingkungan sehat harus dimulai dari perilaku sederhana," ujar Artsanti. "Kami ingin menunjukkan contohnya dalam gebyar budaya kali ini dengan kegiatan Lisa Bilah," imbuhnya.

Selain berbagai kegiatan itu, ketujuh sekolah juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan eksibisi catur simultan. Norma Master Internasional, Surya Wahyudi yang juga merupakan anggota JAPFA Chess Club kali ini bertanding melawan 20 siswa SD dalam ajang Catur Simultan.

Kegiatan JAPFA4Kids merupakan program investasi sosial JAPFA yang dilaksanakan sejak tahun 2008. Sejak 2017, kegiatan JAPFA4Kids mengembangkan prinsip perubahan yang berkesinambungan dalam pelaksanaan programnya. Berpijak pada prinsip tersebut JAPFA mendorong pendekatan secara utuh tidak hanya dalam pendampingan tetapi juga pengukuran dan evaluasi perubahan. Sehingga dalam pendekatan yang berkesinambungan juga diukur capaian dan dampak sosial dari program.

Baca juga: Bupati Solsel Kumpulkan Pemuka Nagari Koto Baru Bahas Revitalisasi Kawasan SRG

"JAPFA4Kids telah dilaksanakan JAPFA selama lebih dari satu dekade. Pada tahun ini, JAPFA melakukan inovasi program dengan tujuan agar pendekatan program sosial perusahaan senada dengan prinsip keberlanjutan dan berkesinambungan serta prinsip investasi sosial. Prinsip Investasi sosial berarti berbagai program yang dilakukan JAPFA dapat berkembang dan bertumbuh di masyarakat secara mandiri pasca intervensi program," tutup Artsanti. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: