Hasdanil Hasan Lantik Yufrinaldi jadi Ketua IKPS Batam

Minggu, 10 September 2017, 17:00 WIB | Kuliner | Nasional
Hasdanil Hasan Lantik Yufrinaldi jadi Ketua IKPS Batam
Ketua DPP IKPAS, Hasdanil Hasan didampingi Hendrajoni (Bupati Pessel) disambut cirah dalam carano saat melantik pengurus IKPS Batam, di Gedung PIH Batam Centre, Minggu (10/9/2017). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS), Hasdanil Hasan, melantik pengurus DPD IKPS Kota Batam periode 2017-2022 di Gedung PIH Batam Centre, Minggu (10/9/2017). Pelantikan ini mengangkat tema "Batambah Mangkonyo Kuek, Batamu Mangkonyo Arek."

"Momentum pelantikan yang sekaligus sebagai ajang silaturahmi ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat kebersamaan," jarap Hasdanil usai pelantikan.

Sementara, Ketua DPD IKPS Batam, Yulfrinaldi mengatakan, jumlah warga Pessel yang ada di Batam berkisar 5 ribu orang lebih. Berkemungkinan akan bertambah setiap tahunnya. "Jumlah itu, nantinya akan kita data ulang lagi," ucap pria yang akrab disapa Naldi ini.

Menurut dia, tujuan dari pelantikan ini adalah untuk memajukan warga Pessel yang ada di Batam. Selain itu, juga harus lebih bermartabat, dan tidak dipandang sebelah mata. "Yang penting kuat dan bersatu. Kalau tidak kompak, kita tidak akan bersatu," tegas dia.

Baca juga: PILKADA 2024: DPC PPP Pessel Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Pasangan Hendrajoni-Risnaldi

Ucapan terimakasih pun tidak lupa disampaikannya kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dari awal hingga akhir.

Pelantikan ini dihadiri Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni, anggota DPRD Sumbar, DPP IKPS, Ketua DPD IKPS Kota Batam, Anggota DPRD Batam, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Ketua Umum Gema Minang dan Pengurus IKSB.

Dalam sambutannya, Bupati Pesisir Selatan, Hendra Joni mengapresiasi atas pelaksanaan pelantikan IKPS Kota Batam. Dia juga berharap IKPS seluruh Indonesia kedepan bisa mengenakan seragam kebesaran, agar bisa menambah gairah kebersamaan.

"Saya sangat terharu dan tidak menyangka disambut dengan begitu luar biasa kompaknya warga IKPS," ujarnya.

Baca juga: PILKADA 2024: Setelah PPP, Giliran NasDem Resmi Usung Hendrajoni-Risnaldi di Pessel

Dia berpesan kepada seluruh perantau IKPS, khususnya yang ada di Batam, untuk bisa pulang ke kampung pada setiap tahunnya. Supaya dapat bertemu sekaligus melihat sanak saudara di kampung.

Halaman:
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: