Supreme Energi Larang Wartawan Meliput, Ismoyo: Securitynya Pegawai Baru

Selasa, 15 Agustus 2017, 22:48 WIB | Wisata | Kab. Solok Selatan
Supreme Energi Larang Wartawan Meliput, Ismoyo: Securitynya Pegawai Baru
Sejumlah wartawan yang tertahan di Pos Security PT Supreme Energi Muara Laboh, saat kunjungan kerja Gubernur Sumbar, Irwan Paryitno, Selasa (15/8/2017) ke lokasi perusahaan panas bumi tersebut. Secutity melarang masuk wartawan dengan alasan tidak ada inst
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Hal ini, secara tidak langsung berdampak tidak baik terhadap PT SEML sendiri. Karena, kegiatan ini merupakan kunjungan resmi gubernur dan dapat diliput oleh media massa. Bukan kegiatan internal PT SEML," katanya.

Apalagi, menurut Deno, media itu merupakan mitra pemerintah. Media boleh tahu apa kegiatan pimpinan Sumatera Barat tersebut ke Solok Selatan.

"Ke depan kita berharap, PT SEML tidak lagi terkesan bersikap introvert atau menutup diri seperti ini. Jika kegiatannya membangun apa salahnya dipublikasikan," tukasnya.

Baca juga: DPRD Bukittinggi Gelar Buka Bersama Wartawan, Ini Respon JMSI, PJS dan PWI

Terpisah, Senior Manager Bisnis Relations PT Supreme Energy Muara Laboh (SEML), Ismoyo Argo melalui pesan WhatsApp, meminta maaf atas kejadian penjegalan oleh security tersebut.

"Saya kira telah terjadi miscommunication di internal manajemen perusahaan. Kita tidak ada melarang rekan-rekan wartawan untuk meliput. Ini berkemungkinan security yang menahan adalah pegawai baru, jadi tidak tahu. Teman-teman media mohon maaf kalau ada hal yang kurang berkenan," jelasnya. (dky)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024