Sumbar Talenta Syuting Videoklip Lagu Demo Integritas

Senin, 07 Agustus 2017, 22:18 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Sumbar Talenta Syuting Videoklip Lagu Demo Integritas
Crew Sumbar Talenta dan HWK Sumbar seusai syuting, Minggu (6/8/2017). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Jadi, ini adalah langkah yang sangat positif sekali. HWK Sumbar melalui Sumbar Talenta, mengambil bagian untuk menciptakan kecintaan pada negeri, agar menimbulkan rasa tanggungjawab, kejujuran, dalam ruang lingkup integritas. Semoga saja kekhawatiran kita pada kenakalan generasimuda tidak terjadi. Mereka adalah generasi ke depan, para pemimpin masa depan. Untuk itu karakter mereka harus kita bentuk. Dengan memiliki karakter yang baik, kelak mereka pasti akan berintegritas."

Fanny Firgina Aura, salah seorang anggota Sumbar Talenta yang ikut syuting videoklip ini, berpendapat, "Kami bangga. Insya Allah, akan jadi contoh bagaimana menjadi seseorang yang berintegritas. Saat ini banyak orang yang memiliki attitude yang kurang bagus. Lewat lagu dan videoklip ini kita bisa mengajak para generasimuda untuk berintegritas, karena tidak mesti secara formal saja, tapi juga bisa dilakukan lewat kesenian."

HWK Sumbar dan Sumbar Talenta berharapan, semoga pesan pada lagu dan videoklip Demo Integritas ini sampai pada masyarakat luas.

Baca juga: Digelar dengan Suasana Pantai: Peluncuran Buku Parewa Sato Sakaki akan Warnai 82 Tahun Penyair Rusli Marzuki Saria

"Videoklipnya juga berisi beberapa gerakan tari, adalah simbol dengan filosofi untuk masyarakat agar berintegritas," tambah One, Humas HWK Sumbar.

Meskipun pagi harinya kota Padang diguyur hujan yang melebat, namun tidak melunturkan semangat Sumbar Talenta dan HWK Sumbar untuk datang ke lokasi syuting.

"Kami membuka pendaftaran bagi para anggota Sumbar Talenta dan ibu-ibu HWK Sumbar yang ingin ikut syuting dan semua yang mendaftar datang menghadiri. Meskipun hujan, kami sabar menunggu. Dan Alhamdulillah, jam sembilan pagi hujan sudah berhenti, dan syuting dapat berjalan dengan lancar dan sukses," kata Yeni Zafitri, Ketua Harian HWK Sumbar.

Lagu Demo Integritas ini liriknya ditulis Sastri Bakry, iramanya ditulis Erfan Lubis dan diaransemen oleh Heru Erlangga di studio musik Soni Audeo Record. Untuk publikasi diurus oleh Diatunes Management. Lagu Demo Integritas sudah bisa di-download secara gratis lewat link berikut ini, agar dapat kita sebarkan dan pesan lagunya semoga bisa diterapkan pada keseharian kita. (rls)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: