Perlindungan Hukum Bagi Pejabat jadi Topik Utama Rakernas XII APEKSI

Kamis, 20 Juli 2017, 14:52 WIB | Wisata | Nasional
Perlindungan Hukum Bagi Pejabat jadi Topik Utama Rakernas XII APEKSI
Sebanyak 98 walikota se-Indonesia yang jadi anggota APEKSI, foto bersama dengan Mendagri Tjahjo Kumolo setelah pembukaan Rakernas XII APEKSI di Kota Malang, Rabu (19/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

Disamping itu, hal yang tak kalah pentingnya dalam menciptakan dan menumbuhkan integritas dalam bekerja, adalah meluruskan niat dan konsisten dalam menjalankan sumpah jabatan, dengan mengedepankan kepentingan masyarakat bukan kepentingan kelompok atau golongan.

"Seperti yang dijelaskan Ketua Dewan Pengurus APEKSI, melalui Rakernas ini, para anggota APEKSI bisa secara bersama-sama untuk menganalisa, mengevaluasi, serta menyusun program yang sesuai dengan kebutuhan dan permasalahan yang sedang berkembang," terangnya.

Rakernas XII APEKSI di Kota Malang ditutup Presiden RI Joko Widodo dan dibuka Menteri Dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo. Hadir pada pembukaan, Wakil Ketua Komisi Pemeberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan, Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendagri Sri Wahyuningsih, Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Walikota Malang Mochamad Anton selaku tuan rumah penyelenggaraan APEKSI, dan 98 Walikota se-Indonesia.

Baca juga: 93 Wali Kota Bersedia Hadir di Apeksi XV, Zulhas dan Erick Tohir Dikonfirmasi Hadir

Disamping itu, hadir pula dari Bareskrim Polri, dan Jamintel Kejaksaan Agung. (rls/vri)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: