Welcome Dinner Apeksi Bertabur Makanan Khas Malang

Rabu, 19 Juli 2017, 14:42 WIB | News | Kota Padang
Welcome Dinner Apeksi Bertabur Makanan Khas Malang
Wakil Walikota Padang, Emzalmi dan istri, disambut pagar ayu jelang memasuki arena wellcome dinner Rakerna Apeksi 2017 di Balaikota Malang, Selasa malam (18/07/2017). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Peserta Rakernas XII APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) yang diselenggarakan pada 18-20 Juli di Kota Malang menerima cenderamata dari Wali Kota Malang Mochamad Anton pada Welcome Dinner di Balai Kota Malang, Selasa malam (18/07/2017).

Sebagai tuan rumah pelaksanaan Rakernas XII APEKSI, Walikota Anton juga menerima cenderamata dari undangan yang hadir pada Welcome Dinner tersebut.

Terlihat di panggung utama, perwakilan walikota saling menerima dan memberikan cenderamata. Di antaranya, Wali Kota Tanggerang, Wakil Wali Kota Padang, Wali Kota Batu, Wali Kota Bengkulu, Wali Kota Banjarmasin.

Wakil Walikota Padang, Emzalmi menyerahkan cenderamata berupa plakat Kota Padang dan satu buah bingkisan yang terbungkus rapi. "Sambutan yang luar biasa, terimakasih Abah Anton," ujar Emzalmi disaat menyerahkan cenderamata tersebut.

Baca juga: Politisi PKS Ini Nilai Wali Kota Padang Sudah Melampaui Batas Hadiri Rakernas Apeksi XVI

Sementara, Mochamad Anton, yang juga akrab disapa "abah" itu mengatakan, selamat datang di Kota Malang, semoga Kota Malang bisa jadi tuan rumah yang menyenangkan dan memberikan pelayanan terbaik.

"Melalui Rakernas APEKSI ini, mari kita bulatkan tekad untuk kemajuan bangsa dan negara," tambah Anton.

Nikmati Bakso Malang

Emzalmi beserta istri Ety Rosmawati, tampak duduk semeja dengan Walikota Tomohon, Jimmy F Eman dan Walikota Salatiga, Yuliyanto. Mereka menikmati Bakso Malang dan secangkir teh hangat ala Kota Malang.

Baca juga: 400 Personel Satpol PP Disiapkan untuk Pengamanan Rakernas XV Apeksi

"Benar, memang enak rasa Bakso Malang ini," ujar Emzalmi sembari berbincang dengan istri tercinta. Meja mereka duduk tampak dihiasi bunga disertai temaram cahaya warna warni. Malam itu, ada sekitar 15 jenis makanan disediakan untuk 98 walikota se-Indonesia beserta rombongan.

Halaman:

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: