Sumbar Talenta Wakili Indonesia di International Folklore Festival Croatia

Selasa, 18 Juli 2017, 18:01 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Sumbar Talenta Wakili Indonesia di International Folklore Festival Croatia
Sumbar Talenta saat transit di Kuala Lumpur International Airport. (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

21 Juli 2017: di Stage Gradec, Kota Zagreb, jam 21.00, waktu setempat.

22 Juli 2017: di Gedung Ban Jelacic Square, Kota Zagreb, jam 10.00, waktu setempat. Pada malam harinya tampil pada Harvest Festivities di Kota Zapresic.

23 Juli 2017: di Gedung Ban Jelacic Square - Kota Zagreb, jam 10.00, waktu setempat. Pada malam di Palace Dverce - Kota Zagreb, reservasi bagi negara yang ingin ikut berpartisipasi di International Folklore Festival berikutnya.

Baca juga: Papa Rusli Inginkan Yolanda Bacakan Monolog Multatuli Pacaran

"Sudah lebih dari 25 kali membawa Sumbar Talenta konser di luar negeri, baru kali ini tanpa didampingi oleh drg Riflaini, Ketua Harian HWK Sumbar yang telah mendahului kita. Tapi kami tetap optimistis dan semangat untuk tampil di IFF ke-51 ini," kata Sastri Bakry, yang juga Inspektur Khusus di Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Sastri Bakry juga mengatakan, "Untuk mempersiapkan penampilan di The 51'st International Folklore Festival di Croatia ini, pasti ada kendalanya. Yang menyedihkan, perhatian Pemerintahan Provinsi tidak ada, walaupun sudah kami minta untuk melihat anak-anak tampil. Namun berkat rasa kekeluargaan yang cukup erat antara sesama pengurus, jadi mempermudah kami untuk saling bekerjasama dalam mengangkat kesenian tradisi dan kebudayaan Minangkabau di luar negeri, dan juga belajar dari pengalaman sebelumnya. Semoga saja penampilan Sumbar Talenta di Croatia nanti dihadiri oleh Duta Besar Indonesia beserta staf di Croatia."

"Kesenian tradisi dan kebudayaan Minangkabau sungguh luar biasa, anggun dan mewah. Kita semua harus merawatnya," pungkas Sastri Bakry. (rls/kyo)

Halaman:
1 2
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: