Bedah Buku Mengeluarkan Pemilu dari Lorong Gelap, Saldi: Husni Sudah Istimewa Sejak Proses Seleksi

Sabtu, 08 Juli 2017, 12:40 WIB | Wisata | Nasional
Bedah Buku Mengeluarkan Pemilu dari Lorong Gelap, Saldi: Husni Sudah Istimewa Sejak...
Foto bersama Komisioner KPU RI, Viryan Azis bersama pembedah buku Mengeluarkan Pemilu dari Lorong Gelap, komisioner KPU Sumbar serta Kabupaten/kota dan undangan lainnya, Jumat (7/7/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

"Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya pada pembicara, panitia dan seluruh undangan yang hadir," ujarnya.

Sementara, Wakil Rektor IV Unand, Hendri Martius yang mewakili Rektor Unand mengatakan, HKM bagi dirinya maupun Unand secara kelembagaan, bisa dilihat dari banyak dimensi. Tidak hanya sebagai penyelenggara pemilu, tapi juga dari dimensi akademis.

"Ketika almarhum datang ke kampus, beliau tidak pernah berbicara tentang politik, tapi berbicara tentang dunia akademik, penelitian dan pengabdian. Kita berharap almarhum ditempatkan disisi yang layak dan masukan ke surga-Nya," harap Hendri yang juga pembimbing skripsi maupun tesis HKM saat jadi mahasiswa S1 maupun S2 di Unand.

Asisten III Setdaprov Sumbar, Nasir Ahmad yang mewakili gubernur Sumbar menilai, Indonesa telah kehilangan sosok yang konsisten dan berkomitment, memiliki kesabaran serta integritas dan sikap independensi dalam melaksanakan pemilu di Indonesia.

"Ini jadi tanggung jawab kita untuk melanjutkan cita-cita almarhum yaitu mewujudkan pemilu yang bersih jujur dan adil serta berintegritas," terangnya. (kyo)

Halaman:
1 2 3

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024