Dijanjikan Dana Provinsi, Sekda: Terima Kasih Pak Hendra Irwan Rahim

Rabu, 24 Juni 2015, 12:27 WIB | Wisata | Kab. Padang Pariaman
Dijanjikan Dana Provinsi, Sekda: Terima Kasih Pak Hendra Irwan Rahim
Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim menyalami Sekda Padangpariaman, Jonpriadi usai menyerahkan bantuan pada pengurus masjid di Korong Alahan Tabek, Nagari Sikucua, Senin (21/5/2016) malam. (istimewa)

VALORAnews - Sekda Kabupaten PadangpPariaman, Jonpriadi berterima kasih pada Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, yang akan memperjuangkan anggaran provinsi untuk pembangunan di Padangpariaman.

"Kita berharap kekekurangan-kekurangan lain sepertijembatan,jalan dan bangunan pengendalian banjir yang disampaikan warga Korong Alahan Tabek, Nagari Sikucua dalam kunjungan safari Ramadhan Pemprov yang dipimpin Ketua DPRD Sumbar, Hendra Irwan Rahim, bisa diwujudkan nantinya," ungkap Jonpriadi yang ikut mendampingi Hendra Irwan Rahim dalam safari Ramadhan itu.

Jonpriadi mengaku, akan segera menyediakan proposal sebagaimana dibutuhkan masyarakat, kemudian dikirimkan ke pihak terkait di Pemprov Sumbar.

"Jika menggunakandana APBD kabupaten, tidak semua kekurangan tersebut tercover dikarenakan anggaran yang juga minim," tandasnya. (kyo)

Baca juga: Hendra Irwan Rahim: Peredaran Narkoba harus Diantisipasi sejak Dini

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: