Gusur PKL Melanggar, Ismet Amzis Siap tak Dipilih

Rabu, 17 Juni 2015, 13:33 WIB | News | Kota Bukittinggi
Gusur PKL Melanggar, Ismet Amzis Siap tak Dipilih
Sejak 2013 dan 2014, Sekretaris Kelurahan meraih prestasi terbaik mewakili kota Bukittinggi di tingkat Sumbar. Pada 2015 ini, Bukittinggi diwakili Sekretaris Kelurahan Kayu Kubu Lastri Surya dan mampu mencapai nominasi 6 besar Terbaik Provinsi Sumbar. Tim
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Pemerintah Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, siap menyikat pedagang kaki lima (PKL) yang berjualan disembarangan tempat. Tanpa pandang bulu, PKL yang melanggar itu bakalan ditindak tegas.

Pantauan Rabu (17/6/15), terdapat beberapa tempat yang kerap dijadikan PKL untuk berjualan secara sembarangan yakni, di kawasan terminal Simpang Aur Kuning, kawasan taman Jam Gadang dan jembatan layang (Fly Over).

Bagi PKL yang berjualan di lokasi-lokasi tersebut, setidaknya mulai lah untuk mempersiapkan mental bakalan kena gusur oleh Satpol PP. Hal itu, lantaran walikota telah menyatakan siap tidak dipilih oleh mereka (PKL-red).

"Tidak ada kaitannya dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada). Pedagang yang berjualan di kawasan fly over ditertibkan. Tidak masalah kalau tidak dipilih," kata Wali Kota Bukittinggi Ismet Amzis pada jumpa pers.

Baca juga: Bulan Sabit Merah Negeri Sembilan dan USIM Pelajari Pola Penanganan Bencana ke PMI Bukittinggi

Pilkada pada Desember tahun ini, serentak dengan beberapa daerah lainnya. Ismet Amzis, yang saat ini menjabat wali kota Bukittinggi akan kembali maju untuk mencalonkan diri sebagai walikota untuk lima tahun kedepan pada Pilkada Bukittinggi 2015.

Ismet Amzis, mengatakan, saat ini sudah muncul beberapa tokoh akan maju pada Pilkada. Tentunya, tokoh-tokoh tersebut merupakan orang-orang terbaik.

"Siapa pun terpilih pada pilkada nanti, itu lah pilihan kita semua dan menjadi pimpinan kita," katanya.

Ismet Amzis mengatakan jika kembali terpilih menjadi walikota untuk lima tahun kedepan, ia akan siap untuk melanjutkan program sebelumnya. (ham)

Baca juga: Syaiful Efendi dari PKS jadi Ketua DPRD Bukittinggi Defenitif

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: