Firdaus Ilyas Dipercaya jadi Kepala Satpol PP Padang

Selasa, 16 Juni 2015, 23:25 WIB | News | Kota Padang
Firdaus Ilyas Dipercaya jadi Kepala Satpol PP Padang
Wako Padang, Mahyeldi melantik Firdaus Ilyas sebagai Kasatpol PP Padang, Selasa (16/6/2015) bersamaan dengan pelantikan lurah dan kepala SD. (Humas Pemko Padang)

VALORAnews - Walikota Padang, H Mahyeldi memercayakan tampuk pimpinan pada Satpol PP Padang, pada Firdaus Ilyas. Mantan Kadishub Padang di era Fauzi Bahar-Mahyeldi itu, dilantik Selasa (16/6/2015), setelah menyisihkan dua nama lainnya dalam proses seleksi terbuka yang digelar Pemko Padang.

"Kita ingin SKPD bisa bekerja lebih maksimal, dengan didukung personal yang bisa bekerja profesional, agar dapat memberdayakan potensi-potensi yang ada," ujar Mahyeldi yang dalam pelantikan yang juga dihadiri Wakil Walikota Emzalmi itu, tadi siang.

Bersamaan dengan pengukuhan Firdaus Ilyas yang sebelumnya taf ahli di Pemko Padang itu, juga dilantik pejabat eselon II lainnya yaitu, Didi Aryadi. Dia dilantik bersama pejabat eselon III dan IV di jajaran SKPD yang dipimpinnya.

Hal itu menyusul perubahan nomenklatur dari Badan Penanaman Modan dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T), jadi Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (BPMPTSP). Di samping itu, Mahyeldi juga melantik sejumlah lurah dan kepala Sekolah Dasar.

Baca juga: Andree Algamar Dilantik jadi Pj Walikota Padang, Mahyeldi: Selesaikan Permasalahan Masyarakat

Menurut Mahyeldi dalam rilis yang dilansir beberapa saat lalu, pelantikan kali ini merupakan kebutuhan organisasi, agar terjadi penyegaran sekaligus mengisi kekosongan posisi di sejumlah SKPD. (vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: