Gubernur Sumbar Tinjau UNBK di Padang

Selasa, 04 April 2017, 10:05 WIB | Kabar Daerah | Provinsi Sumatera Barat
Gubernur Sumbar Tinjau UNBK di Padang
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno meninjau pelaksanaan UNBK di SMKN 2 Padang, Selasa (4/4/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews -- Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno meninjau pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK) di SMKN 2 dan 6 Kota Padang, Selasa (4/4/2017). Sementara itu, ada pelaksanaan UNBK hari kedua ini, Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit meninjau UNBK ke Pariaman.

"Semoga rangkaian UNBK ini diberi kelancaran dan semua pelaksana serta peserta ujian melalui dengan semangat prestasi dan kejujuran," harap Irwan yang didampingi sejumlah pejabat Dinas Pendidikan Sumbar.

Irwan meninjau pelaksanaan UNBK melalui video CCTV sembari berdialog dengan majelis guru yang bertugas melakukan pengawasan ujian. UNBK tingkat SMK i ni digelar 3-6 April 2017 dan SMA pada 10-13 April 2017.

"Berusaha lah menggapai prestasi terbaik, tetapi menjaga untuk mencapainya dengan kejujuran penting untuk diutamakan," pesan Irwan.

Baca juga: Tarhib Ramadhan Bersama Forum Silaturahim Majelis Taklim, Nevi: Jaga Keikhlasan Siang dan Malam

Selain itu, Irwan meminta setiap pelajar, untuk beremangat belajar sembari mempersiapkan diri dengan baik. "Utamakan menjaga kesehatan, baik dari asupan makanan dan pola istirahat. Semoga hasil yang terbaik dicapai berkat usaha dan doa ananda semua," tukas Irwan. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: