Liputan Khusus: Satpol PP Butuh Kerjasama dari Semua Pihak

Rabu, 15 Maret 2017, 18:21 WIB | News | Kota Padang
Liputan Khusus: Satpol PP Butuh Kerjasama dari Semua Pihak
Kepala Satpol PP Padang, Dian Fakhri (kanan) kepalkan tangan bersama Wako Padang, Wawako Padang serta forkopimda, tanda kebulatan tekad memberantas Pekat, usai apel besar di Mako Sat Pol PP Padang, Rabu (15/3/2017) pagi. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kepala Satpol PP Padang, Dian Fakri menyebutkan, dalam penegakkan Perda di Kota Padang pihaknya juga mengharapkan dukungan semua pihak terutama masyarakat.

"Kita sangat membutuhkan kerja sama dengan semua pihak. Tanpa dukungan dan koordinasi, tentu pekerjaan yang kita lakukan akan terasa berat," ungkap Dian Fakhir usai Apel Besar di Mako Sat Pol PP Padang, Rabu (15/3/2017) pagi.

Apel besar ini dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Padang yang ke-67 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Sat Linmas) yang ke-55. Inspektur upacaranya, Wako Padang, Mahyeldi Dt Marajo dan dihadiri Wakil Walikota, H Emzalmi, Ketua DPRD Padang, Erisman, unsur Forkopimda serta kepala OPD di lingkungan Pemko Padang serta mitra kerja Sat Pol PP dan Linmas.

Dikatakan Dian Fakhri, selain menggelar upacara peringatan hari jadi Satpol PP ke-67 dan Sat Linmas ke-55, pihaknya juga meminta walikota, wakil walikota serta pejabat yang hadir untuk memusnahkan barang bukti berupa minuman keras (miras) yang berhasil diamankan.

Baca juga: Nongkrong Hingga Larut Malam dengan Teman Pria di Taplau dan Pedistrian Khatib, 7 Perempuan Diamankan

"Miras tersebut kita musnahkan dengan sama-sama mengeluarkan airnya dari dalam botol. Kita semua bertekad, apa saja berbagai bentuk yang melanggar Perda di Kota ini akan kita tindak secara tegas sesuai aturan dan hukum yang berlaku," tegas Dian. (vri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan:
IKLAN NOMOR URUT CALON WALI KOTA DAN WAKIL WALI KOTA PADANG 2024