ASN dan THL Padangpanjang Goro Sembari Bertasbih di Hari Peduli Sampah

Minggu, 19 Februari 2017, 18:33 WIB | News | Kota Padang Panjang
ASN dan THL Padangpanjang Goro Sembari Bertasbih di Hari Peduli Sampah
Wako Padangpanjang, Hendri Arnis memberikan arahan jelang pelaksanaan goro bersama ASN dan THL, Sabtu (18/2/2017). Goro ini dalam rangka memeriahkan hari peduli sampah yang jatuh setiap 21 Februari. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Memperingati hari peduli sampah pada 21 Februari 2017, Pemko Padangpanjang melalui Dinas Perumahan, Pemukiman dan Lingkungan Hidup mengelar acara gotong-royong bersama seluruh ASN dan THL, Sabtu (18/2/2017).

Acara gotong-royong tersebut, sebelumnya diawali dengan apel bersama yang dipimpin Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis di Lapangan Anas Karim. Tampak Hadir Sekko Edwar Juliartha beserta sejumlah Kepala SOPD.

Hendri Arnis dalam sambutan mengatakan, goro yang dilaksanakan, merupakan upaya untuk mewujudkan Padangpanjang bersih dan sehat serta terhindar dari ancaman penyakit yang ditimbulkan sampah yang ada di sekitar lingkungan, terutama sampah yang berada di pemukiman, aliran sungai dan tempat lainnya.

"Hidup bersih adalah dambaan kita bersama. Untuk itu, mari kita cintai lingkungan serta menjaganya agar selalu dalam keadaan bersih. Kita sangat menyadari masalah sampah tak dapat dianggap enteng," ungkap Hendri.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Ada yang unik dalam acara gotong-royong tersebut. Hendri Arnis mengimbau agar bertasbih sembari bergotong-royong memunguti sampah. "Kalau beramal jangan tanggung-tanggung, sembari bertasbih akan lebih baik," katanya. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: