Hendra Pimpin Rapat Silaturahmi Pengurus Golkar Sumbar

Rabu, 15 Februari 2017, 22:05 WIB | Wisata | Provinsi Sumatera Barat
Hendra Pimpin Rapat Silaturahmi Pengurus Golkar Sumbar
Ketua DPD Partai Golkar Sumbar, Hendra Irwan Rahim didampingi Khairunnas (ketua harian) dan Desra Ediwan AT (sekretaris), memimpin rapat silaturahmi pascarevisi SK kepengurusan di aula DPD Golkar Sumbar, Rabu (15/2/2017). (istimewa)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - DPD Golkar Provinsi Sumatera Barat melakukan Rapat Silahturahmi pasca revisi surat keputusan (SK) kepengurusan yang dipimpin Ketua DPD, H Hendra Irwan Rahim di aula DPD Golkar Sumbar, Rabu (15/2/2017). Silahturahmi ini digelar, dalam rangka perkenalan seluruh pengurus sekaligus pembacaan SK kepengurusan.

"Selama ini, kita sudah bekerja setelah ini. Mari kita bekerjasama membangun partai meraih kejayaan partai di Sumatera Barat," ucap Hendra usai rapat.

Partai Golkar Sumbar, hampir satu tahun terakhir mengalami kevakuman pascasurat mosi tak percaya pada kepengurusan Hendra Irwan Rahim sebelumnya. Dengan lahirnya SK Partai Golkar Sumbar yang baru ini, suasana kekeluargaan dan harmoni kembali terjalin erat.

Dalam rapat silaturahmi ini, selain ketua Hendra Irwan Rahim, juga hadir Ketua Harian Khairunnas dan Sekretaris Desra Ediwan AT. Jajaran wakil ketua di kepengurusan periode 2015-2020 yang hadir pada rapat ini diantaranya Afrizal (Wakil Ketua Korbid Kepartaian), Yulfitni Djasiran (Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu), Siti Izzati Aziz (Wakil Ketua Korbid Kesra) dan lainnya.

Baca juga: Ahmad Dolli Klaim Partai Golkar Sukses di Pemilu Legislatif dan Presiden, Sukses Pilkada 2024 jadi Target Selanjutnya

Dalam rapat ini, Hendra juga meminta masukan dari seluruh pengurus, dalam agenda konsolidasi, pemenangan Pilkada 2018 dan menghadapi pemilu 2019. (kyo)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: