Padangpanjang Berupaya Tarik Investor

Sabtu, 11 Februari 2017, 18:18 WIB | News | Kota Padang Panjang
Padangpanjang Berupaya Tarik Investor
Plt Kadis PMPTSP, Nuryanuar didampingi Kabid Penanaman Modal Dalius, diwawancarai humas soal rencana penarikan investasi ke kota serambi mekkah itu, Jumat (10/2/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Padangpanjang, kini tengah menyusun master plan rencana umum penanaman modal dan meningkatkan monitoring, pembinaan, pengawasan pelaksanaan penanaman modal.

Plt Kadis PMPTSP, Nuryanuar didampingi Kabid Penanaman Modal Dalius, Jumat (10/2/2017) mengatakan, pihaknya akan akan memfokuskan diri mengikuti even provinsi dan nasional, guna menarik investor agar menanamankan modalnya di Padangpanjang.

"Tentunya ini akan bekerjasama dengan SOPD terkait, seperti Dinas Pariwisata mencari investor di bidang cable car yang menghubungkan tiga daerah yaitu Padangpariaman, Tanahdatar 'Aia Mancua' dan Padangpanjang," katanya.

Di kesempatan itu, Nuryanuar yang akrab disapa Pak Ujang, juga menjelaskan mengenai Pelayanan Terpadu Satu Pintu seperti yang diimbau KPK, Kamis (9/2/2017), dalam acara Kick Off Meeting 'Rencana Aksi Pencegahan Korupsi Integrasi' di Balai Kota Bukittinggi.

Baca juga: Urus Perizinan di DPMPTSP Pasaman Barat akan Tersambung dengan BPJS Ketenagakerjaan

Pada Maret nanti, semua perijinan akan dikelola Penanaman Modal dan PTSP. Untuk itu Penanaman Modal dan PTSP, akan bekerjasama dengan Diskominfo guna membangun Pelayanan Online Terpadu.

"Dengan banyaknya investor masuk ke Padangpanjang, dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat," harap Pak Ujang. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: