PMI Padangpanjang Butuh Donatur

Rabu, 08 Februari 2017, 11:10 WIB | News | Kota Padang Panjang
PMI Padangpanjang Butuh Donatur
Sekdako Padangpanjang, Edwar Juliartha dan Ka BPBD Kesbangpol Erizal mengunjungi markas PMI Padangpanjang, Selasa (7/2/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALROAnews - Palang Merah Indonesia (PMI) Padangpanjang, juga dibutuhkan daerah sekitar. Seperti Bukittinggi, Agam, Tanahdatar dan Solok. Untuk itu, PMI Padangpanjang harus kuat dan lengkap peralatannya.

"Kami sering turun lebih cepat guna memenuhi kebutuhan pasien yang tengah membutuhkan darah," ungkap salah seorang relawan PMI Padangpanjang, Krisriyanto, Selasa (7/2/2017), di markas PMI saat menerima kunjungan Sekdako, Edwar Juliartha dan Ka BPBD Kesbangpol Erizal.

Kedua pejabat penting di Padangpanjang ini, sengaja datang ke markas PMI ba'da dzuhur, untuk melihat keberadaan markas PMI berikut segala aktivitasnya.

Dalam pertemuan itu, relawan PMI hadir beberapa orang. Mereka mengatakan, kini peralatan yang dibutuhkan PMI, antara lain: P3K dan alat komunikasi handy talky (HT) serta pakaian seragam untuk operasional lapangan.

Baca juga: Wawako Bukittinggi Jamu Rombongan Bulan Sabit Merah dan USIM Negeri Sembilan

Edwar mengatakan, relawan PMI Padangpanjang yang sering jadi penyangga dalam memberikan bantuan ke daerah sekitar, mesti melengkapi atribut ketika turun ke lapangan atau ketika menerima tamu di markas.

Dalam hal ini, Edwar menyatankan agar relawan bisa menjalin komunikasi dengan para donatur. Sebab, operasional tetap butuh tiap hari dan tiap kegiatan. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: