Toppas Hadir di Padangpanjang

Kamis, 02 Februari 2017, 18:29 WIB | News | Kota Padang Panjang
Toppas Hadir di Padangpanjang
Sekda Padangpanjang, Edwar Juliartha didampingi Ampera Salim (Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo), berdialog sembari lesehan dengan pengurus 'Toppas, Rabu (1/2/2017) malam. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Sejumlah anak muda kota Serambi Mekkah, bergabung membentuk organisasi Toppas (Terminal Otomotif Padangpanjang dan Sekitarnya). Mereka yang tergabung dalam Toppas ini, nantinya berikhtiar mengadakan sebuah perubahan di kalangan mereka yang memiliki hobby otomotif.

"Kami risau melihat adanya pebalap di malam hari yang mengganggu ketentraman warga. Banyak yang keberatan lalu menegur. Tapi mereka jalan terus," kata Afis Jeksen salah seorang penggagas Toppas di kediaman Sekdako Padangpanjang Edwar Juliartha, Rabu (1/2/2017) malam.

Sepertinya, terang Afis, kawan-kawan yang senang main balap liar itu, perlu tempat menyalurkan hobby. "Nanti kita coba carikan cara menyalurkannya," tambah dia.

Afis datang bersama beberapa pengurus Toppas lainnya. Kedatangan mereka dijamu Edwar Juliartha selaku tuan rumah. "Silahkan beraktivitas positif demi kemajuan Padangpanjang. Pasti banyak yang bakal mendukung kegiatan adik adik ini nantinya," kata Edwar.

Baca juga: Inilah 3 Program dalam Tumbuhkan Budaya Baca

Juga hadir dalam pertemuan yang digelar sembari lesehan itu, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Ampera Salim dan Kabid Lalu Lintas Dishub, Kasimin serta sejumlah pejabat lainnya. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: