Padangpanjang Raih WTN Kategori Lalulintas

Selasa, 31 Januari 2017, 21:22 WIB | News | Kota Padang Panjang
Padangpanjang Raih WTN Kategori Lalulintas
Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis bersama AKBP Cepi Noval (Kapolres) menerima Piala WTN dari Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi di Istana Wakil Presiden RI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017). (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Kota Padangpanjang kembali raih Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang ke-15 kalinya pada 2016. Piala ini diterima Walikota Padangpanjang, Hendri Arnis bersama Kapolres Padangpanjang AKBP Cepi Noval, di Jakarta, Selasa (31/1/2017).

Menurut Kadishub Padang Panjang I Putu Venda, WTN Kategori Lalulintas itu diraih Padangpanjang berdasarkan Surat Keputusan Menteri Perhubungan No. KP 588 Tahun 2016.

Menurut Hendri Arnis melalui Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo, Ampera Salim, penghargaan dari pemerintah pusat ini, adalah untuk seluruh masyarakat Padangpanjang.

"Semoga Padangpanjang makin jaya dalam kebersamaan," harapnya.

Baca juga: Hendri Septa "Jemput Bola" Tampung Aspirasi Kelurahan

Penghargaan WTN ini, juga diterima provinsi Sumatera Barat. Penyerahannya dilakukan langsung oleh Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla di Istana Wakil Presiden RI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Untuk kabupaten/kota di Sumbar, di antaranya Kota Bukittinggi, Padang, Lubukbasung dan lainnya, penyerahan penghargaan dilakukan Menteri Perhubungan,Budi Karya Sumadi di Istana Wapres. (rls/bri)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: