Nilhandri: Jadikan Kejurnas Ajang Bertukar Informasi

Selasa, 09 Juni 2015, 17:33 WIB | Sport | Kab. Lima Puluh Kota
Nilhandri: Jadikan Kejurnas Ajang Bertukar Informasi
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno menggunting balon sebagai tandai dimulainya Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015, Selasa (9/6/2015) di Gunuang Bungsu. Prosesi ini disaksikan Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo,

VALORAnews - Sekjen PASI Pusat, Marsekal Pertama TNI, Nilhandri mengharapkan, para atlet dan official mampu menunjukan kemampuannya dan menorehkan prestasi pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015 di Gunuang Bungsu.

"Tak kalah pentingnya, menjadikan ivent ini sebagai moment untuk saling bertukar informasi dengan atlet lain. Apalagi kejuaraan ini juga diikuti atlet luar negeri seperti dari Ingris dan Malaysia," tutur Nilhandri saat menghadiri Kejurnas XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015 di Gunuang Bungsu, Selasa (9/6/2015).

Dikesempatan itu, Nilhandri juga meminta pihak pengurus untuk terus meningkatkan kreativitas dan inovasi, sehingga kegiatan paralayang semakin diminati masyarakat dan memberikan kontribusi pada sektor pariwisata.

Iven ini, sebagaimana dilansir Humas Pemkab Limapuluh Kota, diikuti 122 orang atlet dari dalam dan luar negeri. Selain itu, iven tersebut merupakan yang pertama di Kabupaten Limapuluh Kota dan Sumbar. (kyo)

Baca juga: Sensasi Melayang di Udara itu Sulit Diceritakan

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: