122 Paragleder Berlomba di Kerjunas XC Paralayang di Gunuang Bungsu

Selasa, 09 Juni 2015, 16:16 WIB | Sport | Kab. Lima Puluh Kota
122 Paragleder Berlomba di Kerjunas XC Paralayang di Gunuang Bungsu
Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno, Alis Marajo (Bupati Limapuluh Kota), Nilhandri (Sekjen PASI Pusat) usai pembukaan Kejurnas) XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015 di Gunuang Bungsu, Selasa (9/6/2015). (Humas Pemkab Limapuluh Kota)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Limapuluh Kota, Alis Marajo menyebutkan, lokasi paralayang Gunung Bungsu mempunyai landasan yang cukup bagus sekaligus memiliki tantangan berat. Dengan kelebihannya itu, tak heran, Bungsu Resort jadi salah satu lokasi pilihan bagi paragleder di dalam dan luar negeri

"Atlet luar negeri pernah mengakui paralayang Gunung Bungsu ini mempunyai landasan yang sangat luas dan mempunyai alam perbukitan yang menakjubkan serta sangat menantang," kata Alis Marajo disela-sela Kejuaraan Nasional (Kejurnas) XC Paralayang dan Carnaval Gunuang Bungsu Open 2015 di Gunuang Bungsu, Selasa (9/6/2015).

Sementara, Ketua Panitia, Novyan Burano dalam laporannya memaparkan, kegiatan ini diikuti 122 orang atlet dari dalam dan luar negeri. Ivent tersebut merupakan yang pertama di Kabupaten Limapuluh Kota dan Sumbar. (relis)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: