Inilah Struktur Pimpinan Komisi DPRD Padang Masa Tugas 2017

Rabu, 18 Januari 2017, 12:12 WIB | News | Kota Padang
Inilah Struktur Pimpinan Komisi DPRD Padang Masa Tugas 2017
Sekretaris DPRD Padang, Ali Basyar menyalami Wakil Ketua DPRD Padang, Muhidi usai membacakan struktur pimpinan dan anggota komisi-komisi masa tugas 2017, pada rapat paripurna Selasa (17/1/2017). Rapat ini dipimpin Ketua DPRD Padang, Erisman didampingi wak

VALORAnews - DPRD Padang mengesahkan pimpinan alat kelengkapan dewan (AKD) komisi-komisi DPRD Padang masa tugas 2017, Selasa (17/1/2017). Komposisi pimpinan yang terdiri dari ketua, wakil ketua dan sekretaris, dibagi rata antara Fraksi Partai Golkar, Demokrat, Hanura, PAN dan PKS.

Namun, hasil pemilihan yang dilaksanakan sebagian besar secara voting (di tiga komisi-red) serta musyawarah mufakat (komisi II-red) ini, PKS tak kebagian jatah sebagai ketua. Partai dengan perolehan lima kursi di DRPD Padang hanya hanya kebagian posisi wakil ketua Komisi I dan sekretaris Komisi III. Selain itu, Komisi II tak satupun dihuni politisi perempuan pada masa tugas kali ini. (Baca:Fraksi Gerindra Tersisih di Kocok Ulang Pimpinan Komisi DPRD Padang 2017)

Struktur pimpinan dan anggota komisi ini, kemudian dibacakan Sekwan, Ali Basyar pada paripuran pengesahan yang digelar pukul 14.00 WIB. Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Padang, Erisman didampingi dua orang wakil ketua, Wahyu Iramana Putra dan Muhidi. (kyo)

Berikut struktur pimpinan empat komisi yang ada di DPRD Padang:

Baca juga: Pindah Partai di Pemilu 2024, Dua Anggota PAW DPRD Padang dari Partai Berkarya Dilantik

Komisi I (Hukum dan Pemerintahan)

Ketua : Zaharman (Hanura)

Wakil Ketua : Budiman (PKS)

Sekretaris : Jumadi (Golkar)

Baca juga: Mendagri Tunjuk Andree Harmadi Algamar jadi Pj Wali Kota Padang, Ini Empat Larangan yang Tak Boleh Dilanggar

Anggota:

Halaman:

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: