Harneli Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh

Rabu, 18 Januari 2017, 10:05 WIB | News | Kota Padang
Harneli Lantik Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh
Ketua TP-PKK Padang, Ny Hj Harneli Mahyeldi memberikan arahan usai pelantikan sekaligus serah terima jabatan ketua TP-PKK Kecamatan Pauh, Selasa (17/1/2017). (humas)
TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Ketua Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Padang, Ny Hj Harneli Mahyeldi melantik Ny Nursima Hayati Yefri sebagai Ketua TP-PKK Kecamatan Pauh yang baru. Dia juga ikut menyaksikan serah terima jabatan pada Ny Machdalena Wardas Tanjung di Hotel Imelda, Limau Manis, Selasa (17/1/2017).

Pada kesempatan ini, Harneli menekankan peran penting TP-PKK dalam menyukseskan berbagai program unggulan Pemko Padang. Peran penting itu antara lain membina keluarga menuju kehidupan berkualitas dengan membangkitkan usaha keluarga dan meningkatkan kesejahteraannya.

"PKK berperan penting menyukseskan program unggulan Pemko Padang, terutama dalam mewujudkan keluarga berkualitas dan sejahtera," kata dia.

Selaku elemen penting dalam penggerak pembangunan, lanjutnya, PKK mesti memegang komitmen untuk melaksanakan tugas mulia ini dengan ikhlas. "Terutama dalam mengejawantahkan 10 program pokok PKK," sambungnya.

Baca juga: Galeri Pelangi Kampung Mandiri Nagari Sitalang Gelar Pelatihan Pembuatan Kampie

Ia juga meminta ketua TP-PKK Kecamatan Pauh yang baru, agar dapat melanjutkan program ketua sebelumnya serta mampu pula melahirkan inovasi baru. "Program-program sebelumnya agar dilanjutkan dan membuat pula inovasi baru," harapnya.

Sementara, Camat Pauh, Yefri selaku pembina TP-PKK mengatakan, akan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan PKK. Selaku camat baru, Yefri bersama PKK berjanji melanjutkan program yang telah digagas seraya melahirkan inovasi baru serta mempertahankan prestasi yang diraih dari Wardas Tanjung, Camat Pauh sebelumnya.

"Kami tentunya akan melanjutkan kegiatan positif dan pencapaian yang baik sebelumnya," ujar Yefri.

Yefri dilantik sebagai Camat Pauh pada akhir Desember 2016 lalu, menggantikan Wardas Tanjung. Yefri sebelumnya menjabat kepala bidang pada salah satu SKPD.

Baca juga: Aplikasi e-Dasawisma jadi Program Inovasi TP PKK Agam dan Diskominfo

Sedangkan Wardas Tanjung merupakan Camat Berkompetensi Terbaik Tingkat Kota Padang 2013 dan 2014. Saat ini diamanahi jabatan Kepala Bagian Risalah di Sekretariat DPRD Padang. (rls/vri)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: