Pimpin PAN Pessel, Hendrajoni: Target Menang di 2019

Jumat, 13 Januari 2017, 18:53 WIB | Wisata | Kab. Pesisir Selatan
Pimpin PAN Pessel, Hendrajoni: Target Menang di 2019
Ketua DPW PAN Sumbar, Ali Mukhni melantik pengurus DPD PAN Pessel periode 2015-2020, Jumat (13/1/2017). PAN Pessel ini dipimpin Hendrajoni yang notabene bupati Pessel 2015-2020. (humas)
VISI MISI CALON GUBERNUR SUMBAR PILKADA SERENTAK 2024

VALORAnews - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat, Hendrajoni, nakodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Pessel, masa bakti 2015-2020.

Pelantikan bertempat di salah satu hotel di kawasan Sago Kecamatan IV Jurai, Jumat (13/1/2017) tersebut, dihadiri Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

"Kepercayaan yang diberikan kepada saya ini, akan saya jaga dengan sebaik-baiknya," kata Hendrajoni, dalam pidato sambutannya di acara tersebut, Jumat pagi.

PAN di Pessel, terangnya, selalu mendapat tempat di masyarakat, ini terbukti dengan selalu adanya wakil PAN yang menjadi unsur pimpinan di DPRD Pessel. Dan, ke depannya akan terus berupaya meningkatkan partisipasi masyarakat untuk tetap menjadikan PAN sebagai landasan berpolitik aktif.

Baca juga: Ratusan Kader Posyandu Kecamatan Guguk Panjang Dibantu Pakaian Kerja

Kepada seluruh kader di Pessel, mari bergerak secara bersama, kemukakan etos kerja keras, berbaur dengan masyarakat, ciptakan inovasi baru, tingkatkan kepekaan, demi PAN Maju Pessel Maju.

"Tidak ada kata kalah dalam bertarung, yang ada hanya kata; kalau tidak menang harus juara dan kalau tidak juara harusnya menang. Kapan perlu, di 2019 nanti, PAN jadi pemenangnya," kata Hendrajoni optimistis. (kt)

TANGGAPAN MASYARAKAT TENTANG CALON GUBERNUR DAN WAKIL GUBERNUR PILKADA SERENTAK 2024

Penulis:
Editor: Devan Alvaro
Sumber:

Bagikan: