Ditutup 7 Januari 2017: PT Semen Padang Terima Pegawai Non Manejerial

Sabtu, 31 Desember 2016, 13:59 WIB | Olahraga | Provinsi Sumatera Barat
Ditutup 7 Januari 2017: PT Semen Padang Terima Pegawai Non Manejerial
Pengumuman lowongan pekerjaan PT Semen Padang. (istimewa)

VALORAnews - PT Semen Padang membuka lowongan pekerjaan pada program technical trainee (non manejerial) mulai tanggal 31 Desember 2016, pukul 00.01 WIB. Pendaftaran dilakukan secara online (daring) di alamat www.rekrutmen-ptsp.com. Panitia menegaskan, pendaftaran secara langsung tidak diterima.

Pendaftaran calon tenaga kerja ini, akan ditutup pada 7 Januari 2016, pukul 24.00 WIB. Panitia berkewenangan penuh untuk memanggil pelamar dan menentukan hasil seleksi.

Pelamar yang memunyai kesempatan mendaftar pada penerimaan kali ini yakni lulusan Teknik Mesin, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Elektor Arus Kuat, Teknik Elektro Arus Lemah (instrumentasi). Kemudian lulusan Teknik Tambang, Teknik Sipil, Kimia Analisis, Ekonomi Manajemen dan Ekonomi Akuntansi.

Persyaratan khusus yang harus dipenuhi pelamar yakni per 1 Desember 2016, berusia maksimal 25 tahun bagi yang belum berpengalaman atau 30 tahun bagi yang berpengalaman minimal 2 tahun di bidang ilmunya. Pendidikan minimal D3 dengan IPK 2,75 (skala 4).

Baca juga: PT Semen Padang Serahkan CSR Sarana Prasarana Disabilitas untuk Mall Pelayanan Publik Bukittinggi

Jika pelamar mendaftar di luar rentang waktu yang ditentukan, panitia menegaskan, tidak akan menerima berkasnya. Proses ini juga tidak dipungut biaya apapun alias gratis. Selain itu, pelamar diminta untuk tidak melayani oknum tertentu (calo) yang menjanjikan fasilitas atau kemudahan tertentu yang disertai permintaan sejumlah uang.

Terkait pengumuman hasil seleksi administrasi dan rangkaian test selanjutnya, akan diumumkan di website resmi Rekrutmen PT Semen Padang. (kyo)

Penulis:
Editor:
Sumber:

Bagikan: